Smartphone

5 Rekomendasi HP Untuk Gojek Agar Bisa Dipake Seharian

HP untuk gojek baterai besar header

Gadgetren – Gojek merupakan salah satu layanan transportasi online yang hingga saat ini banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia.

Bisa dibilang Gojek menjadi salah satu layanan yang praktis karena hanya dengan menggunakan pelangganannya cukup menggunakan sebuah aplikasi di smartphone maka dapat memanggil driver atau pengemudi Gojek ke lokasinya berada dan mengantarkannya ke tempat tujuan sesuai titik peta yang telah ditentunkan.

Namun tak dipungkiri terkadang faktor jenis smartphone juga membuat driver atau pengemudi Gojek dapat dengan mudah mendapatkan penumpang di berbagai area. Untuk itu, bagi driver atau pengemudi Gojek yang ingin mengetahui smartphone yang cocok dan memiliki sinyal bagus maka dapat melihat daftarnya sebagai berikut ini.

Huawei P9 Lite

Huawei P9 Lite

Huawei merupakan salah satu vendor asal Cina yang sangat terkenal dengan infrastruktur jaringannya yang bagus. Bahkan Huawei sendiri merupakan produsen smartphone peringkat ketiga di dunia hingga saat ini.

Bisa dibilang smartphone Huawei juga memiliki kemampuan untuk menangkap sinyal yang bagus sehingga akan memudahkan dalam mencari pelanggan bagi driver Gojek. Secara spesifikasi, P9 Lite telah dibekali dengan chipset Kirin 650 Octa-core, RAM 3 GB, storage internal 16 GB, kamera belakang 13 MP, kamera depan 8 MP, dan dukungan jaringan 4G-LTE. Untuk harganya di Indonesia mencapai Rp 2,3 juta.

Samsung Galaxy J5 Prime

Samsung Galaxy J5 Prime Header ok

Sebagai smartphone buatan Samsung, Galaxy J5 Prime memiliki kemampuan menangkap sinyal yang bagus. Selain itu, produk yang satu ini telah dibekali dengan chipset Exynos 7570 Quad-core berkecepatan 1,4 GHz, RAM 2 GB, dan storage internal 16 GB.

Tak ketinggalan, dukungan jaringan 4G-LTE, kamera belakang 13 MP, kamera depan 5 MP, dan sensor fingerprint telah hadir pada Galaxy J5 Prime. Kini harga smartphone tersebut di Indonesia mencapai Rp 1,8 juta.

ASUS Zenfone Max

ASUS Zenfone Max Header

Bagi driver atau pengemudi Gojek, smartphone dengan daya tahan lama merupakan salah satu yang penting karena biasanya akan berada di jalan maupun tempat umum seharian yang biasanya jarang terdapat colokan.

Selain itu, biasanya membawa powerbank pun akan berat. Untuk itulah, ASUS Zenfone Max dapat menjadi salah satu pilihan karena memiliki baterai berkapasitas 5000 mAh. Tak ketinggalan, Qualcomm Snapdragon 410 Quad-core, RAM 2 GB, storage internal 16 GB, kamera 13 MP, kamera 5 MP, dan jaringan 4G-LTE telah hadir di dalamnya. Sekarang Zenfone Max memiliki harga resmi di Indonesia yang mencapai Rp 1,8 juta.

Samsung Galaxy J3 Pro

Samsung Galaxy J3 Pro Header

Dalam masalah sinyal dan jaringan, bisa dibilang smartphone Samsung merupakan salah satu yang terbaik. Bahkan Samsung pun telah meluncurkan smartphone dengan harga terjangkau yang bernama Galaxy J3 Pro.

Perangkat yang satu ini telah dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 410 Quad-core, RAM 2 GB, storage internal 16 GB, kamera belakang 8 MP, kamera depan 5 MP, dan dukungan jaringan 4G-LTE. Kini harga smartphone ini di Indonesia hanya mencapai Rp 1,6 juta.

Xiaomi Redmi 4X

Redmi 4x

Bisa dibilang Xiaomi menghadirkan berbagai smartphone dengan spesifikasi hardware menarik, namun harganya murah di Indonesia. Bagi driver atau pengemudi Gojek yang mencari smartphone Xiaomi menarik maka dapat memilih Redmi 4X karena memiliki baterai 4100 mAh yang tahan lama.

Perangkat yang satu ini telah dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 435 Octa-core, RAM 3 GB, storage internal 32 GB, kamera belakang 13 MP, kamera depan 5 MP, dan dukungan jaringan 4G-LTE. Xiaomi Redmi 4X dijual di Indonesia dengan harga hanya Rp 1,9 juta saja.

Tinggalkan Komentar