ASUS TUF Gaming FX507
Game Tips dan Trik

Bisa Beli Battle Point di Mobile Legend? Minta Kirimin Teman Aja!

cara beli dan kirim battle point mobile legend Header

Gadgetren – Selain Diamond, pengguna dapat membeli hero dan beberapa jenis item dengan Battle Point di Mobile Legends.

Battle Point merupakan salah satu alat tukar di dalam permainan Mobile Legends. Dengan menggunakan menggunakan alat tukar ini, pengguna dapat melakukan pembelian beberapa jenis item, termasuk di dalamnya pembelian hero.

Setiap menyelesaikan permainan, pengguna akan mendapatkan Battle Point ini sebagai bentuk hadiah. Selain itu, pengguna juga dapat memperoleh alat tukar ini melalui beberapa hal lain, seperti event, hadiah mingguan, dan lainnya.

Bisa Beli Battle Point di Mobile Legends?

Pihak Moonton sebenarnya tidak menyediakan Battle Point sebagai salah satu barang jualannya di fitur Shop, tapi pengguna dapat memperoleh Battle Point lebih dengan menukarkan beberapa item yang kadang tidak sudah terpakai di permainan.

Pada beberapa event, seperti Halloween, Moonton biasanya memberikan sebuah Gift Fragment atau item lain sebagai hadiah capaian permainan, yang jika dikumpulkan dapat ditukar dengan berbagai macam hal, seperti Gift Pack dan lain sebagainya.

Namun sayangnya, item Gift Fragment biasanya hanya dapat berlaku secara khusus pada saat event sedang berlangsung. Gift Pack tidak dapat ditukarkan dengan item semestinya jika telah melewati batas waktu event. Hal ini tentunya menjadi sebuah hal yang cukup sia-sia.

Nah, jika sudah melewati batas waktu penukaran hadiah, pengguna masih dapat menukarkan item atau Gift Fragment tersebut dengan beberapa Battle Point untuk satu itemnya.

Selain dengan menukarkan item hadiah ini, pengguna juga dapat menukarkan Hero Trial Card. Dengan syarat, pengguna telah memiliki hero yang sama dengan yang digratiskan. Pengguna bisa mendapatkan sekitar 10 Battle Point untuk setiap penukaran satu item Hero Trial Card.

Cara Beli dan Mengirimkan Battle Point di Mobile Legends - Membeli

Pengguna dapat mengakses item-item yang dapat ditukarkan dengann Battle Point ini melalu menu Bag, yang terletak di bagian pojok kanan bawah pada aplikasi Mobile Legends.

Jika cara ini belum bisa mencukupi kebutuhan Battle Point, maka pengguna masih dapat minta tolong ke teman untuk mengirimkan Battle Point kepadanya. Namun tentunya ada beberapa hal yang harus diperhatikan untuk melakukan hal ini.

Cara Mengirimkan Battle Point Mobile Legends ke Teman

  1. Buka aplikasi Mobile Legends di perangkat
  2. Setelah terbuka, kemudian pilih opsi Friends dengan menekan ikon berbentuk orang di bagian bawah menu Social
  3. Secara otomatis, pengguna akan masuk ke bagian FB Friends, jika tidak maka pilih bagian tersebut
  4. Pilih ikon pedang atau ikon paling kanan pada setiap daftar teman

Cara Beli dan Mengirimkan Battle Point di Mobile Legends - Mengirimkan BP

Dengan cara ini, para pemain Mobile Legends dapat saling mengirimi Battle Point. Namun, seperti yang disebutkan sebelumnya, pengguna harus memperhatikan beberapa hal.

Pertama, kedua pengguna harus sudah berteman di layanan media sosial Facebook. Dan yang penting, keduanya telah melakukan bind atau menautkan data aplikasi Mobile Legends dengan layanan Facebook.

Selain itu, pengguna hanya dapat mengirimkan 5 Battle Point untuk setiap pengguna dengan jumlah maksimal 6 pengiriman setiap harinya. Pengguna juga hanya dapat menerima hadiah Battle Point dari teman maksimal 5 kali pengiriman, atau jika ditotal hanya 25 Battle Point setiap harinya.

Tentang penulis

Sukindar

Penulis Gadgetren yang aktif membuat konten tentang panduan teknologi mulai dari cara menggunakan hingga membahas istilah-istilah khusus di dalamnya.

Tinggalkan Komentar

1 Komentar