Smartphone

4 HP Mumpuni Harga Terjangkau Untuk Bermain Game MOBA

Daftar HP Untuk Game MOBA Header

Gadgetren – Meskipun belum sepenuhnya dapat menggantikan komputer sebagai perangkat untuk bermain game, perangkat seluler sudah dapat menjadi alternatif untuk media hiburan.

Saat ini, sudah mulai banyak pengembang dan juga penerbit game yang sudah mulai membawa kepopuleran sebuah genre game PC ke dalam perangkat seluler. Tidak hanya game bergenre MOBA (Multiplayer Battle Online), bahkan beberapa game shooter bertema survival pun sudah mulai menjamur di toko aplikasi.

Hal ini karena sudah banyak perangkat seluler yang dibekali dengan spesifikasi mumpuni, bahkan beberapa malah dikhususkan untuk bermain game. Dengan perangkat-perangkat tersebut, pengguna akan memperoleh pengalaman yang lebih baik saat bermain game seluler dengan kualitas HD sekalipun.

Berbeda dengan banyak game yang berkeliaran di toko aplikasi, game bergenre MOBA biasanya memerlukan spesifikasi perangkat yang cukup rendah. Namun, agar mendapatkan pengalaman yang lebih baik, kami telah meringkas beberapa beberapa ponsel yang dapat digunakan untuk bermain game MOBA dengan sangat baik.

Memiliki harga yang relatif terjangkau, berikut ini daftar ponsel yang dapat memberikan pengalaman yang cukup baik dalam bermain permainan bergenre MOBA:

Xiaomi Redmi 4X

Daftar HP Untuk Game MOBA - Redmi 4X

Hadir dengan harga sekitar Rp 2.099.000, Xiaomi Redmi 4X cukup mumpuni untuk digunakan bermain game MOBA. Hal ini dapat dilihat dari spesifikasi yang tidak bisa dianggap remeh yang dibesutkan ke dalam perangkat tersebut.

Perangkat buatan Xiaomi ini menyasar pengguna kelas menengah ke bawah dengan dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon 435 yang dapat berjalan dengan kecepatan 1,4 GHz. Menunjang performa tersebut, Xiaomi bahkan telah menyediakan versi dengan RAM berkapasitas hingga 3 GB.

Informasi lebih lanjut mengenai ponsel buatan Xiaomi ini dapat dibaca pada laman berikut ini.

Xiaomi Mi A1

Daftar HP Untuk Game MOBA - Xiaomi-Mi-A1

Jika Anda punya dana dengan kisaran harga Rp 3.099.000, Xiaomi Mi A1 sangat menarik untuk dicicipi. Ponsel buatan Xiaomi ini merupakan ponsel AndroidOne, yaitu ponsel hasil kerja sama Xiaomi dengan Google untuk menghadirkan ponsel murah tapi bertenaga.

Seperti ponsel AndroidOne lainnya, ponsel Xiaomi A1 ini mengusung sistem operasi yang secara langsung dikembangkan oleh Google. Berbeda dengan perangkat buatan Xiaomi lainnya, perangkat ini sama sekali tidak mencicipi ROM khas MIUI di dalamnya dan digadang-gadang akan selalu mendapatkan update ke sistem terbaru.

Xiaomi A1 juga telah dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 625 dipasangkan dengan RAM berkapasitas 4 GB. Dengan duet ini, performa perangkat ini cukup luar biasa sebagaimana review yang pernah kami lakukan berikut ini.

Motorola Moto G5S

Daftar HP Untuk Game MOBA - Moto G5s Plus

Layak disebut saingan Xiaomi A1, ponsel Motorola Moto G5S ini dibanderol dengan harga yang lebih murah, yaitu Rp 2.999.000. Namun, spesifikasi yang ditawarkan sangat setara, yaitu menggabungkan kerja prosesor Snapdragon 625 dengan RAM berkapasitas 4 GB.

Ponsel buatan Motorola ini juga telah mengikuti trend ponsel berkamera ganda seperti ponsel-ponsel flagship yang harganya jauh lebih mahal dari perangkat ini. Dan sebagai ponsel kelas menengah, ponsel ini memiliki built quality yang cukup baik seperti kebanyakan ponsel buatan Motoorola.

Informasi lebih lengkap mengenai ponsel ini dapat dibaca melalui informasi berikut ini.

Xiaomi Redmi Note 4

Daftar HP Untuk Game MOBA - Xiaomi Redmi Note 4

Xiaomi memang tidak bisa dilepaskan jika kita sedang membahas ponsel murah dengan kemampuan wah. Bagaimana tidak, perangkat buatan Xiaomi selalu hadir dengan spesifikasi di atas rata-rata, namun dengan harga yang relatif sama.

Menyasar kelas menengah ke bawah, Xiaomi Redmi Note 4 hadir dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 625 dan RAM sebesar 4 GB, tapi menariknya hanya dibanderol dengan harga jual di kisaran Rp 2,6 juta.

Selain itu, pengguna juga dapat memilih varian dengan RAM 3 GB yang dijual dengan harga jual di kisaran Rp 2.199.000. Berikut ini informasi lengkap mengenai ponsel yang cukup mumpuni untuk digunakan bermain game MOBA ini.

Tinggalkan Komentar