ASUS TUF Gaming FX507
Tips dan Trik

Paket Modal Jempol Telkomsel – Promo Bonus Kuota Setiap Isi Ulang

Paket Modal Jempol Telkomsel Header

Gadgetren – Telkomsel merupakan salah satu operator paling besar di Indonesia yang bisa dibilang memiliki pelanggan dari Sabang hingga Merauke.

Apabila dalam beberapa tahun ini banyak provider di Indonesia yang melakukan perang tarif dengan harga yang murah, berbeda dengan Telkomsel yang justru membangun BTS di berbagai kota di Indonesia sehingga jaringannya tersebar di seluruh Indonesia.

Dengan jaringan yang bisa dibilang bagus membuat Telkomsel laku digunakan oleh orang hampir di seluruh Indonesia. Sayangnya Telkomsel sendiri terkenal dengan harga yang bisa dibilang mahal untuk paket Internet, SMS, maupun Telepon.

Meskipun begitu, pelanggan-pelanggannya tetap loyak menggunakan layanan dari Telkomsel ini. Menariknya, baru-baru ini Telkomsel telah meluncurkan program terbarunya yang bernama program ATL.

Modal Jempol sendiri merupakan program ATL dari Telkomsel yang memberikan keuntungan bagi seluruh pelanggan prepaid (simPATI, Kartu AS, dan Loop) berupa kuota data spesial hingga 5 GB dengan harga hanya Rp 10 apabila melakukan isi ulang mulai dari Rp 20.000.

Promo Modal Jempol Telkomsel sendiri mulai berlaku dari tanggal 9 Februari 2018 dan akan berakhir pada waktu yang belum ditentukan. Biasanya pihak Telkomsel akan memberikan pengumuman di situs resmi maupun iklan di berbagai media untuk memberitahukan waktu promonya habis. Untuk bisa mendapatkan paket Modal Jempol Telkomsel ini, Gadgeter dapat melakukan langkah berikut ini.

Syarat Modal Jempol Telkomsel

  1. Pertama, Gadgeter dapat melakukan pengisian ulang pulsa minimal Rp 20.000
  2. Selanjutnya, Gadgeter berhak mendapatkan paket Modal Jempol hingga 1GB/2 hari cuma Rp 10 dengan mendapatkan pesan dari 5111.
  3. Selanjutnya, Gadgeter dapat membalas OK ke 5111 tadi apabila setuju (penawaran hanya berlaku 12 jam).

Setelah berhasil registrasi dan mendapatkan paket maka secara otomatis kuota data berlaku di semua jaringan (3G dan 4G) serta berlaku selama 2 hari (00.00 hingga 23.59). Sementara itu, Gadgeter dapat mengecek kuota paket ini di *888# atau menggunakan aplikasi My Telkomsel. Nah, bagi Gadgeter yang penasaran dengan pembagian kuota dan harganya maka dapat melihat informasi berikut ini.

Paket Modal Jempol Telkomsel Belum Registrasi

Isi UlangBelum Registrasi
Rp 20.000100 MB
Rp 25.000150 MB
Rp 50.000400 MB
> Rp 100.0001 GB

Paket Modal Jempol Telkomsel Sudah Registrasi

Isi UlangMasa Aktif Kurang 1 tahunMasa Aktif Lebih 1 Tahun
Rp 20.000200 MB500 MB
Rp 25.000300 MB750 MB
Rp 50.000800 MB2 GB
> Rp 100.0002 GB5 GB

Nah, itulah cara untuk mendaftarkan diri pada paket dan daftar harga dari paket Modal Jempol untuk kamu para pengguna kartu simPATI, LOOP, dan kartu AS. Untuk itu, bagi Gadgeter yang penasaran dengan paket ini makaa dapat melihat informasi lengkapnya di situs Telkomsel.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar