ASUS TUF Gaming FX507
Tips dan Trik

Kumpulan Tema Anime di Aplikasi LINE Yang Lucu-Lucu

Tema LINE Anime Header

Gadgetren – Media sosial sudah menjadi kebutuhan bagi masyarakat nampaknya. Bisa kita lihat, hampir semua aktivitas kehidupan tidak terlepas dari media sosial.

LINE merupakan salah satu media sosial yang cukup banyak diganderungi oleh kaum milenial. Selain memiliki fungsi utama sebagai media perpesanan, aplikasi ini selalu meningkatkan fiturnya dengan berbagai macam hal yang sangat menarik, seperti status, sticker, dan lainnya.

Menariknya, tampilan dari aplikasi media sosial buatan Naver Corp ini juga diubah berdasarkan tema yang diinginkan. Berbeda dengan aplikasi perpesanan populer buatan Facebook yang membutuhkan jasa dari pihak ketiga, aplikasi LINE menyediakan pilihan unduhan tema secara default.

Tema yang disediakan LINE cukup beragam, ada yang dibuat oleh official dan ada juga yang dibuat oleh kreator biasa. Beberapa juga dapat diunduh dengan gratis, tapi lebih banyak diantaranya harus diunduh dengan membayar dengan sejumlah Coin.

Saat ini telah terdapat banyak tema yang sudah dapat diunduh melalui fitur Theme Shop di LINE. Sehingga, kadang untuk mencari tema yang tepat tentunya dapat menyita sebagian waktu pengguna.

Oleh karena itu, tim Gadgetren telah menyortir beberapa tema anime menarik yang dapat diunduh melalui LINE Theme Shop agar pengguna dapat dengan mudah menemukan tema anime yang tepat dengan selera.

Beberapa tema anime untuk LINE tersebut diantaranya adalah:

ONE PIECE Straw Hat Crew

Tema LINE Anime - One PeaceLink Download

Dragon Ball Z

Tema LINE Anime - Dragon Ball ZLink Download

DETECTIVE CONAN

Tema LINE Anime - ConanLink Download

DRAGON BALL: Childhood

Tema LINE Anime - Dragon BallLink Download

Sailor Moon

Tema LINE Anime - Sailor MoonLink Download

Crayon Shinchan

Tema LINE Anime - Shin ChanLink Download

Astro Boy

Tema LINE Anime - Astro BoyLink Download

CHIBI MARUKO CHAN

Tema LINE Anime - Chibi Maruko ChanLink Download

Perlu dipertimbangkan, beberapa tema anime LINE di atas merupakan tema yang berbayar. Pengguna dapat mengunduhnya setelah membayarnya dengan Coin LINE sebesar 150. Namun, jika tidak punya Coin, pengguna dapat membelinya terlebih dahulu atau dengan cara menukarkan poin LINE.

Untuk mengunduhnya, pengguna dapat masuk ke link yang disediakan melalui aplikasi LINE. Kemudian pilih tombol Purchase untuk membeli. Setelah berhasil mengunduh, pengguna dapat langsung memang tema dengan memilih Apply Now. Namun jika belum ingin menggunakannya pengguna dapat memilih Apply Later.

Tentang penulis

Sukindar

Penulis Gadgetren yang aktif membuat konten tentang panduan teknologi mulai dari cara menggunakan hingga membahas istilah-istilah khusus di dalamnya.

Tinggalkan Komentar