Tips dan Trik

Cara Menukarkan Cashback TCASH Telkomsel Dengan Berbagai Voucher

Cara Menukarkan Cashback TCASH Telkomsel

Gadgetren – Jika Anda sedang mencari mata uang elektronik, maka TCASH bisa jadi jawaban yang tepat dengan segala promo yang ditawarkannya.

Selain mengembangkan layanannya di layanan telekomunikasi di Indonesia, Telkomsel merupakan operator seluler yang sekarang sudah mulai merambah ke sektor fintech dengan layanan uang elektroniknya, yaitu TCASH.

Menariknya, Telkomsel memiliki sebuah promo cashback melalui layanan TCASH dengan jumlah yang tidak sedikit. Pengguna hanya perlu mengaktifkan layanan TCASH dengan nomor Telkomsel yang dimilikinya.

Apa itu TCASH Telkomsel?

TCASH Telkomsel adalah layanan uang elektronik dari Telkomsel. Sangat berbeda dengan pulsa, pengguna dapat menggunakan TCASH untuk menyimpan uang dalam bentuk digital, dan menggunakannya untuk melakukan pembayaran berbagai macam transaksi.

Dengan menggunakan TCASH, pengguna dapat melakukan transaksi tanpa perlu membawa uang tunai, yang biasanya bisa memakan isi dompet. Bahkan, dengan layanan ini, pengguna dapat membayar sebuah transaksi dengan menempelkan perangkat ke terminal TCASH di toko offline menggunakan TCASH TAP.

Terdapat dua jenis layanan TCASH, yang diantaranya adalah sebagai berikut:

Cara Menukarkan Cashback TCASH Telkomsel - Jenis TCASH

Untuk mengaktifkan layanan uang elektronik dari Telkomsel ini, pengguna hanya perlu menginstal aplikasi TCASH Wallet melalui Google Play Store atau Apple App Store. Atau, pengguna dapat menggunakan kode panggilan dengan format *800*88*6-digit-PIN#, lalu mengganti 6-digit-PIN dengan sandi yang ingin digunakan.

Setelah itu, pengguna dapat mengisi saldo TCASH melalui GraPARI, jaringan ATM bersama, bank BCA, atau agen terpercaya lainnya.

Baca Juga: Kamu punya Telkomsel Poin? Bisa loh ditukarkan dengan kuota internet

Cashback TCASH

Untuk menarik pengguna untuk menggunakan TCASH, Telkomsel menawarkan sebuah promo menarik, dimana pengguna akan memperoleh cashback sebesar 20% berwujud saldo TCASH setiap kali pengguna melakukan pengisian pulsa.

Promo ini berlaku untuk seluruh pengguna layanan prabayar Telkomsel di beberapa tempat, termasuk di dalamnya DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Yogyakarta, Bali dan Nusa Tenggara.

Promo ini tidak membatasi jenis transaksi pembelian pulsa, sehingga semua jenis transaksi pembelian akan mendapatkan promo cashback ini, baik itu pembelian melalui Kios Pulsa, Outlet Telkomsel, Bank Channel, e-commerce, dan sebagainya.

Promo cashback dari Telkomsel ini juga berlaku untuk pembelian paket data melalui TCASH wallet dan pembelian pulsa internet melalui outlet telkomsel.

Namun sayangnya, promo ini tidak berlaku selamanya. Promo akan berlaku untuk setiap pembelian pulsa dengan syarat dan ketentuannya sampai dengan tanggal 28 Februari 2018 ini (untuk periode terakhir).

Saldo bonus cashback ini dapat digunakan untuk melakukan pembayaran berbagai macam transaksi, termasuk pembelian pulsa Telkomsel, beli dan bayar menggunakan aplikasi TCASH wallet, pembayaran TCASH TAP di merchant, pembayaran tagihan dan pembelian game melalui *800#, serta pembelian dan pembayaran online.

Cara Menukar Cashback TCASH

Tidak ada langkah spesifik yang harus dilakukan pengguna untuk menukarkan cashback TCASH dari Telkomsel ini. Pengguna hanya perlu mengaktifkan TCASH Wallet. Kemudian melakukan pembelian pulsa di wilayah yang telah disebutkan sebelumnya.

Setelah itu, pengguna akan memperoleh SMS Notifikasi dan secara otomatis saldo cashback Telkomsel akan masuk ke TCASH Wallet. Pengguna dapat mengecek saldo melalui aplikasi TCASH Wallet.

Jika sudah masuk, pengguna dapat menggunakannya untuk bertransaksi, seperti untuk melakukan pembelian pulsa melalui TCASH Wallet atau melalui kode panggilan *800#, pembelian di toko offline dengan menggunakan TCASH TAP, dan lain sebagainya.

Tinggalkan Komentar

1 Komentar