Aplikasi

Sinyal Tidak Stabil? Coba 3 Aplikasi Penguat Sinyal Ini!

Aplikasi Penguat Sinyal di Android Header[Sumbe: Pixabay]

Gadgetren – Masalah ketidakstabilan sinyal adalah masalah yang cukup sering dialami oleh pengguna perangkat seluler di Indonesia.

Indonesia merupakan negara berkembang yang persembaran jaringan internet belum cukup merata baik itu 3G maupun 4G. Persembaran ini bukan hanya terkait dengan ketersediaan jaringan, namun juga tentang stabilitas dan kecepatan koneksi data yang di terima ponsel.

Oleh karena itu, tak jarang banyak orang berupaya untuk mengatasi hal tersebut. Ada banyak hal yang dapat dilakukan, dan salah satu yang bisa dicoba adalah dengan menggunakan aplikasi penguat sinyal yang mungkin saja bisa membantu kamu.

Dari sekian banyak aplikasi penguat sinyal yang ada di Google Play Store, berikut ini beberapa aplikasi yang cukup direkomendasikan untuk digunakan:

Signal Guard Pro

Aplikasi Penguat Sinyal di Android - SignalGuad Pro

Salah satu aplikasi yang cukup direkomendasikan untuk menguatkan sinyal di perangkat Android adalah Signal Guard Pro. Dijual dengan harga Rp 66 ribuan, tentu saja aplikasi ini tidak akan mengecewakan penggunanya.

Aplikasi Signal Guard Pro memiliki beberapa fitur unggulan yang dapat digunakan untuk membuat sinyal di perangkat Android dapat stabil. Beberapa fitur tersebut adalah penguncian jaringan, penguncian tower sinyal, manajemen Wi-Fi, dan lain sebagainya.

Aplikasi ini dapat dibeli melalui Google Play Store. Namun, jika ingin mencoba terlebih dahulu, aplikasi ini memiliki versi gratis yang juga dapat diunduh melalui Google Play Store.

Connection Stabilizer Booster

Aplikasi Penguat Sinyal di Android - Connection Stabillizer Booster

Cara ampuh menguatkan sinyal yang digunakan di perangkat Android adalah dengan menyetabilkan jaringan yang ada. Connection Stabilizer Booster hadir untuk membantu pengguna melakukan hal tersebut.

Connection Stabilizer Booster merupakan salah satu aplikasi yang memiliki kemampuan untuk membuat konektivitas data menjadi lebih stabil, menjadi reconnector, dan juga booster untuk sinyal 2G, 3G, 4G, maupun Wi-Fi. Hal ini dapat dilakukan dengan beberapa fitur di dalam aplikasi tersebut, yang diantaranya adalah fitur keep alive, reconnect, dan juga force connect.

Aplikasi Connection Stabilizer Booster tersedia secara gratis di Google Play Store. Namun, untuk hasil yang lebih memuaskan, beberapa pengguna menyarankan agar mengupgrade aplikasi ini ke versi pro atau berbayar.

Network Signal Speed Booster

Aplikasi Penguat Sinyal di Android - Network Signal Speed Booster

Diklaim sebagai pionir dalam hal pengembangan aplikasi penguat sinyal di Android, Network Signal Speed Booster tentunya tidak bisa dipandang sebelah mata. Aplikasi ini telah diunduh oleh kurang lebih 1 juta pengguna.

Seperti aplikasi sebelumnya, aplikasi ini juga mampu memberikan stabilitas koneksi data di perangkat Android. Aplikasi ini memiliki tampilan yang lebih sederhana, dan akan langsung bekerja saat aplikasi ini dibuka.

Aplikasi Network Signal Speed Booster tersedia dengan gratis melalui Google Play Store. Aplikasi ini tidak menawarkan versi premium, oleh karena itu pengguna harus siap dengan beberapa iklan yang akan ditampilkannya.

Leave a Comment