Berita

Nonton TV dan Film Sepuasnya di Layanan SuperNonton XL

Super Nonton XL Header

Gadgetren – Sebagai salah satu provider besar, XL telah menghadirkan beragam pilihan layanan yang menarik untuk masyarakat di Indonesia.

Bisa dibilang XL merupakan salah satu operator yang selalu menghadirkan paket Internet, SMS, dan telepon dengan harga yang terjangkau. Tentu saja berbagai kalangan tertarik untuk menggunakan layanan XL ini.

Provider yang satu ini memiliki layanan online streaming over the top (OTT) atau aplikasi streaming dengan gabungan siaran langsung TV dan konten video favorit dalam satu aplikasi yang disebut dengan SuperNonton XL.

Apa itu SuperNonton XL?

SuperNonton XL ini menyediakan berbagai konten video dari Indonesia dengan berbagai genre yang berbeda bagi penggunanya. Biasanya video yang hadir dalam layanan ini terdiri dari seri drama TV, film, musik, komedi, olahraga, berita, dan film.

Selain itu, terdapat saluran TV populer juga hadir pada layanan Super Nonton XL ini seperti MNC, Metro TV, Net, RCTI, TVRI, Trans 7, AnTV, Aula Channel, DAAI TV, J TV, Kompas TV, 0 Channel, Rajawali TV, Rodja TV, SCTV, TV One, Space Toon, Globe TC, LBD K-Drama, dan Lejel Home Shopping.

Cara Menggunakan SuperNonton XL

Untuk bisa menikmati layanan ini, Gadgeter dapat mengunduh atau download terlebih dulu aplikasinya di Google Play Store.  Setelah Gadgeter berhasil menginstal aplikasinya maka secara otomatis dapat langsung menikmati layanan online streaming over the top ini.

Bagi Gadgeter yang menggunakan kartu Perdana Super Ngobrol selama kartu dalam masa aktif maka dapat secara otomatis menggunakan layanan ini sehingga apabila Gadgeter membuka aplikasinya maka secara otomatis akan login ke dalam akun layanan ini.

Untuk saat ini, layanan Super Nonton XL hanya berlaku untuk smartphone Android saja sehingga bagi pengguna iPhone, iPad, maupun sistem operasi lainnya harus bersabar menunggu pengembangan tim XL terlebih dahulu.

Pihak XL mengatakan bahwa bagi Gadgeter yang menggunakan kartu Perdana Super Ngobrol akan mendapatkan akses gratis Super Nonton XL sebesar 100 MB per bulannya. Akses Super Nonton XL pun berlaku di jaringan 2G/3G/4G dan nantinya pelanggannya dapat menikmati semua saluran atau channel Super Nonton XL.

Nantinya apabila akses gratis kuota 100 MB per bulannya habis maka secara otomatis pihak XL akan menggunakan kuota dari paket Internet. Biasanya XL sendiri memberikan kuota untuk memungkinkan pelanggan paketnya mendapatkan kuota Super Nonton XL maupun iFlix.

Leave a Comment