Berita

Daftar Harga Paket Internet Unlimited AXIS

AXIS Logo Header

AXIS merupakan salah satu operator atau provider di Indonesia yang menawarkan berbagai paket Internet, SMS, dan Telepon dengan harga super murah.

Bahkan di antara semuanya, AXIS merupakan operator yang digemari banyak orang berkat harganya yang super murah. Melihat potensi ini, XL secara resmi mengakusisi atau membeli AXIS untuk menjadi bagian dirinya.

Selain paket yang berkuota lumayan besar, AXIS juga terkenal dengan paket Internet Unlimited yang bernama AXIS PRO dan Internet Gaul. Kedua paket ini memiliki harga yang menarik dengan kuota unlimited, namun tetap memiliki kuota FUP (Fair Usage Policy) yang memiliki kecepatan sebesar 3,6 Mbps.

Apabila penggunanya telah melebih kuota FUP maka secara otomatis kecepatan aksesnya menjadi 64 Kbps. Tentu saja kecepatan ini cukup menyiksa apabila berada di saat sekarang, dimana Internet membutuhkan kecepatan yang cepat.

Untuk itu, Gadgeter harus bisa menghemat penggunaan paket datanya agar tidak mencapai batas kuota FUP. Nah, bagi Gadgeter yang penasaran dengan besarnya harga dan paket dari kedua paket internet Unlimited AXIS ini maka dapat melihat informasinya sebagai berikut ini :

AXIS Pro

Basic PROkuota FUP 2 GB, masa aktif 1 hari, harga Rp 49.000
Premiumkuota FUP 3 GB, masa aktif 7 hari, harga Rp 79.000
Ultimitekuota FUP 6 GB, masa aktif 30 hari, harga Rp 149.000

Internet Gaul

Gaul Hariankuota FUP 30 MB, masa aktif 1 hari, harga Rp 1.500
Gaul Mingguankuota FUP 200 MB, masa aktif 7 hari, harga Rp 9.900
Gaul Bulanankuota FUP 1,5 GB, masa aktif 30 hari, harga Rp 34.900

Nantinya bagi Gadgeter pengguna AXIS yang ingin mendaftarkan diri pada kedua paket ini maka dapat membuka aplikasi Phone > mengetikkan kode *123*88# atau *123*2# > menekan tombol Call atau Yes untuk mengaktifkan paket.

Sementara itu, ternyata paket Internet Gaul ini khusus untuk daerah – daerah tertentu, seperti Muara Enim, Palembang , Padang, Pekan Baru, Medan, Kaban Jahe, Kota Bumi, Batu Raja, Metro, Pangkal Pinang, Lampung, Pematang Siantar, Sibolga, Tanjung Balai Karimun, Tanjung Pinang, Aceh, Lhokseumawe, Batam, Bengkulu, Bukit Tinggi, Dumai, Jambi, Pare-Pare, Balikpapan, Manado, Banjarmasin, Gorontalo, Kendari, Makasar, Palangkaraya, Palu, Pontianak, Rantepao, dan Samarinda.

Tinggalkan Komentar