Berita Smartphone

Inilah 10 Smartphone Selfie Terbaik 2017 di Dunia! Apakah Xiaomi Masuk?

Moto X4 Header

Baru-baru ini secara resmi GSMArena telah merilis laporan mengenai daftar 10 smartphone selfie terbaik 2017 di dunia.

Dalam laporan tersebut, terdapat smartphone yang memang sudah diprediksi dan sama kali terprediksi. Pada posisi tertinggi berhasil diisi oleh smartphone dengan kamera terbaik di dunia saat ini, yakni Google Pixel 2 dan Google Pixel 2 XL.

Meskipun menggunakan kamera depan 8 MP, aperture f/2.4, dan screen flash, namun mampu menghasilkan foto selfie dengan hasil warna yang bagus. Bahkan bisa juga menghasilkan foto berefek bokeh (background blur) dengan cepat.

Selanjutnya, iPhone X berhasil meraih smartphone posisi kedua dengan kamera depan beresolusi 7 MP, screen flash, dan aperture f/2.2 yang mampu menghasilkan foto selfie dengan bagus. Bahkan hadirnya Stage Light dan Portrait mode membuat foto selfie semakin artistik.

10-smartphone-selfie-terbaik-dunia-2017

Tidak mau kalah, Samsung Galaxy Note8, Galaxy S8+, dan Galaxy S8 berhasil menduduki posisi ketiga dengan kamera depannya yang beresolusi 8 MP, screen flash, dan aperture f/1.7 yang dapat menghasilkan foto selfie menarik karena hadirnya fitur portrait mode dan banyaknya stiker.

Vivo V7+ yang menjadi smartphone berkamera depan dengan resolusi tertinggi 24 MP di dunia berhasil menduduki peringkat keempat. Kamera depannya juga didukung LED Flash dan aperture f/2.4 yang dapat menghasilkan foto selfie atau wefie dengan bagus. Bahkan foto selfie yang dihasilkan bisa memiliki efek bokeh.

Sementara itu, OPPO R11 yang memiliki kamera depan 20 MP, screen flash, dan aperture f/2.0 yang dapat menghasilkan foto selfie dengan resolusi yang bagus dan juga mampu menghasilkan foto selfie dengan efek bokeh (background blur) sehingga menempati posisi kelima.

OnePlus 5T yang memiliki performa tinggi dengan RAM 8 GB pun memiliki kamera depan 16 MP, screen flash, dan apeture f/2.0 yang berhasil meraih posisi keenam. Tentunya hasil foto selfie dari smartphone ini bagus.

HTC U11+ yang memiliki kamera belakang dengan kualitas bagus pun, ternyata hadir dengan kamera depan 8 MP yang mampu menghasilkan foto selfie dengan hasil yang optimal sehingga berhasil menduduki posisi ketujuh. Apalagi hadir dengan aperture f/2.0 dan screen flash yang membuat kamera depannya memiliki kualitas bagus.

Motorola dengan smartphone Moto X4 berhasil menduduki posisi kedelapan. Perangkat yang satu ini dibekali dengan kamera depan 16 MP, aperture f/2.0, dan LED Flash yang dapat menghasilkan foto selfie dengan hasil yang bisa dibilang menarik.

Mi 6 yang merupakan smartphone flagship pertama Xiaomi di tahun 2017, namun smatphone yang satu ini memiliki kamera depan 8 MP dengan aperture f/2.0 yang mampu menghasilkan foto selfie atau wefie dengan hasil yang bagus.

Terakhir, Meizu Pro 7 Plus sedikit unik karena memanfaatkan kamera depannya yang beresolusi 16 MP dengan aperture f/2.0 yang dapat menghasilkan foto dengan bagus. Namun berkat hadirnya layar sekunder di bagian belakangnya sehingga membuat penggunanya dapat mengambil foto selfie dengan dua kamera belakangnya yang beresolusi 12 MP + 12 MP.

[Sumber : GSMArena]

Tinggalkan Komentar