ASUS TUF Gaming FX507
Tips dan Trik

Daftar Paket Irit dan Murah dari Axis Untuk Puas Internetan

Paket Axis Murah Header

Gadgetren – Dari sebelum diakuisisi oleh XL Axiata, operator Axis sejak dulu memang terkenal dengan operator yang memiliki harga yang cukup terjangkau.

Sejak peluncuran kembalinya, operator yang menggunakan warna ungu sebagai warna dominannya ini konsisten dalam memberikan layanan internet, telepon, dan SMS dengan harga yang relatif irit bagi semua kalangan.

Axis selalu berupaya mencari cara agar masyarakat, terlebih para pelanggannya, tetap dapat menikmati tarif murah internat, telepon, dan SMS, meskipun saat ini layanan seluler terbilang cukup mahal.

Axis juga mengeklaim bahwa perusahaan senantiasa mengajak masyarakat untuk mengaplikasikan konsep hidup hemat di kehidupan sehari-hari, terkhusus dalam berkomunikasi menggunakan perangkat seluler, baik itu panggilan suara, SMS, maupun melalui platform yang membutuhkan koneksi internet.

Bersama di bawah payung XL Axiata, operator Axis kini juga telah menawarkan layanan seluler dengan jangkauan yang lebih luas dari pada sebelum-sebelumnya.

Saat ini, operator seluler ini juga telah memiliki beberapa paket yang cukup murah baik paket internet maupun paket telepon dan SMS. Terdapat tiga paket internet murah yang dapat dipilih penanganan, yaitu Bronet, Obor, dan KZL. Sedangkan untuk paket telepon dan SMS, Axis menawarkan pilihan Kangen dan Curhat.

Seluruh paket tersebut dapat dibeli melalui kode panggilan *123#.

Paket Bronet

Paket Bronet merupakan salah satu paket internet andalan Axis. Paket ini menawarkan paket internet berbasis kuota yang berlaku bagi pengguna prabayar. Tersedia dua jenis paket Bronet yang ditawarkan Axis, yaitu Paket Bronet 24 Jam dan Paket Bronet dengan pembagian waktu.

Paket Bronet 24 Jam

Paket Axis Murah Bronet 24 Jam

Paket Bronet Pembagian Waktu

Paket Axis Murah Bronet 2 Timeband

Pakey Obor

Paket Obor merupakan paket internet Axis berbasis kuota yang dapat digunakan pada jam 00-06 pagi dengan sistem perpanjangan otomatis. Paket ini juga hanya disasarkan bagi pengguna layanan prabayar Axis.

Paket Axis Murah Obor

Paket KZL

Paket KZL merupakan paket komplit yang ditawarkan Axis ke pelanggannya. Paket ini menawarkat paket Chat, Media Sosial, Musik, dan Browsing dalam paket ini. Paket ini dapat dinikmati oleh semua pelanggannya.

Paket Axis Murah KZL
Paket Kangen

Paket Kangen merupakan paket irit dari Axis, yang menawarkan kuota telepon yang dapat digunakan untuk mennghubungi operator lain (baik operator lokal maupun interlokal). Paket ini hanya berlaku untuk pengguna Axis prabayar.

Paket Axis Murah Kangen

Paket Curhat

Paket Curhat adalah paket komplit SMS dan telepon yang ditawarkan Axis kepada penggunanya. Paket ini juga hanya berlaku untuk pengguna prabayar Axis.

Paket Axis Murah Curhat

Tentang penulis

Sukindar

Penulis Gadgetren yang aktif membuat konten tentang panduan teknologi mulai dari cara menggunakan hingga membahas istilah-istilah khusus di dalamnya.

Tinggalkan Komentar