Berita

Daftar Laptop Ultrabook Murah Kisaran Harga Rp 5 Jutaan

Ultrabook Murah Rp 5 jutaan Featured [Sumber: Wikimedia]

Gadgetren – Ultrabook merupakan salah satu jenis laptop yang tidak hanya menawarkan tenaga untuk kemampuan komputasinya, melainkan juga desain bentuk yang menawan.

Laptop telah menjadi kebutuhan utama bagi beberapa kalangan, termasuk di dalamnya mahasiswa dan pelajar. Dua kalangan tersebut untuk saat ini hampir tidak terlepas dari kegiatan komputasi dalam mengerjakan tugas atau pun beraktivitas di kesehariannya.

Ultrabook salah satu jenis laptop yang sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan dari kalangan ini. Ultrabook merupakan jenis laptop yang memiliki desain dengan ketebalan tipis dan berat yang cukup ringan untuk dibawa kemana-mana.

Biasanya laptop jenis Ultrabook memiliki desain yang menawan, namun menawarkan spesifikasi jeroan yang sangat mumpuni untuk melibas semua jenis aktivitas komputasi.  Nah, jika Anda sedang mencari laptop dengan desain dan jeroan berkualitas namun dengan harga murah, simak beberapa laptop ultrabook berikut ini.

Baca Juga: Harga laptop 2-in-1 Lenovo Yoga Series terbaru

Lenovo Ideapad 320 14ISK-1AID

Lenovo Ideapad 320 merupakan generasi terbaru dari lini Lenovo Ideapad yang menawarkan kemampuan yang cukup mumpuni di kelasnya. Laptop buatan Lenovo ini dibanderol dengan kisaran harga kurang lebih Rp 5 jutaan untuk versi 14ISK-1AID.

Dengan harga tersebut, varian Lenovo Ideapad 320 telah memiliki dapur pacu Intel Core i3-6006U di dalamnya. Didukung dengan adanya RAM berkapasitas 4 GB, Ultrabook ini tentu dapat menawarkan kemampuan yang cukup untuk memenuhi aktivitas harian.

ProsesorIntel Core i3-6006U
Kartu GrafisIntel HD Graphics
RAM4GB
Memori Internal1 TB
Layar14″
OSDOS

ASUS Vivobook X441UA

Ultrabook buatan ASUS ini juga layak dipertimbangkan, karena harganya yang relatif murah di kisaran harga Rp 5 Jutaan. ASUS X441UA dapat menjadi pilihan bagi pengguna yang membutuhkan laptop dengan kemampuan yang sanggup memenuhi kebutuhan harian.

Baca Juga: Cari laptop gaming tapi yang ga nguras kantong? Ini dia daftarnya

Dengan prosesor Intel Core i3-6006U dan ditunjang dengan kemampuan RAM berkapasitas 4 GB, kebutuhan harian seorang pelajar atau mahasiswa tentu dapat dilibasnya dengan baik. Untuk urusan kapasitas penyimpanan pun cukup lega, karena laptop buatan ASUS ini telah dilengkapi dengan HDD berkapasitas 500 GB.

ProsesorIntel Core i3-6006U
Kartu GrafisIntel HD Graphics
RAM4GB
Memori Internal500GB
Layar14″
OSWindows 10

Dell Vostro 3468

Dell merupakan perusahaan pengembang laptop yang cukup rajin menyasar kalangan kelas menengah ke bawah dengan banyak seri laptop miliknya. Salah satu yang dapat menjadi bahan pilihan adalah laptop Dell Vostro 3468 yang dijual dengan kisaran harga Rp 5 Jutaan.

Mengusung bodi tipis, laptop ini telah dipersenjatai dengan prosesor Intel Core i3-7100U dipadukan dengan RAM yang memiliki kapasitas sebesar 4GB. Kapasitas memori internalnya pun sangat lega dengan HDD sebesar 1 TB di dalamnya.

ProsesorIntel Core i3-7100U
Kartu GrafisIntel HD Graphics
RAM4GB
Memori Internal1 TB
Layar14″
OSLinux

Tinggalkan Komentar