ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Cara Tampilkan 9 Foto Terbaik #2017bestnine Kamu di Instagram

cara buat bestnine2017 di instagram Header

Gadgetren – Pada akhir tahun 2015 dan 2016 silam, jagat jejaring sosial Instagram dihebohkan dengan hadir posting 9 foto terbaik yang memiliki jumlah like banyak.

Posting ini memiliki 9 foto atau lebih dikenal best nine yang disusun secara kolase dan memiliki hashtag #2015bestnine untuk akhir tahun 2015 dan #2016bestnine untuk akhir tahun 2016. Dalam posting ini juga terdapat total banyaknya like yang berhasil didapatkan dari total post selama tahu tersebut. Jadi kamu bisa kembali mengingat kembali memori terbaik di tahun ini.

Untuk memeriahkan kembali akhir tahun 2017 dengan foto-foto terbaik yang mendapatkan jumlah like terbanyak selama tahun 2017 maka Mgram Inc. baru saja meluncurkan website 2017bestnine yang memiliki fungsi hampir sama dengan fitur best nine pada tahun-tahun sebelumnya. Akan ada sebanyak 9 foto yang dipilih secara otomatis dan kamu tinggal posting saja.

Bagi Gadgeter yang ingin melakukan post mengenai 9 foto terbaik #2017bestnine atau bestnine2017 ini maka dapat melihat tutorialnya sebagai berikut ini :

Cara Buat #2017BestNine

langkah membuat bestnine2017

  1. Pertama, Gadgeter dapat mengunjungi website resmi dari 2017bestnine
  2. Pada halaman utamanya, Gadgeter hanya cukup memasukkan nama akun Instagram yang dimilikinya dan dapat menekan tombol GET. Misalnya saja : @awpwebanimator
  3. Selanjutnya, website akan melakukan proses kalkulasi dan mencari foto dengan like terbanyak yang diunggah selama tahun 2017
  4. Setelah hasilnya keluar, Gadgeter akan dihadapkan pada 9 foto yang disusun secara kolase lengkap dengan banyaknya like dan posting pada tahun 2017
  5. Nantinya Gadgeter dapat mengunduh atau menyimpan gambar 9 foto #2017bestnine
  6. Setelah foto tersimpan di komputer atau smartphone maka dapat langsung mengunggahnya ke Instagram
  7. Namun lucunya, foto-foto ini justru bisa langsung dibagikan ke Facebook maupun Twitter karena terdapat tombolnya

Sebagai catatan, foto #2017bestnine atau bestnine2017 ini dapat diunduh dalam Original Version yang disertakan juga jumlah like maupun post atau Photo only Version. Tentu saja kedua versi ini sudah disesuaikan dengan tampilan foto yang akan hadir di Instagram ketika diunggah.

Bagi Gadgeter yang tertarik memajang 9 fotonya menjadi 1 gambar atau foto terbaik maka dapat langsung mencobanya. Ayo buruan jangan sampai kamu ketinggalan tren tahunan ini dan menjadi salah satu yang pertama di antara teman kamu.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar