Gadget Smartphone

4 Ponsel Samsung RAM 3GB dengan Harga Termurah

4 hp samsung ram 3gb termurah header

Gadgetren – Samsung merupakan  merk ponsel yang banyak dicari oleh pengguna di berbagai lini pasar ponsel, dengan berbagai macam produk unggulannya.

Selain memiliki kualitas yang bagus, ponsel-ponsel Samsung selalu menghadirkan inovasi baru di fitur maupun desainya. Tak jarang harga yang ditawarkan biasanya lebih mahal dibandingkan dengan ponsel merk lain di kelasnya. Yang sangat disayangkan, dengan harga yang relatif mahal tersebut ponsel-ponsel Samsung biasanya menawarkan spesifikasi di bawah kebanyakan ponsel lain.

Meskipun demikian, kualitas yang digunakan dalam ponsel buatannya dapat diacungi jempol. Samsung sama sekali tidak mengerjakan ponselnya dengan cara yang asal-asalan. Built quality tetap terjaga meskipun yang dikembangkan adalah ponsel-ponsel kelas bawah.

Nah, jika Kamu pecinta Samsung dan butuh ponsel baru untuk menemani keseharian, berikut ponsel termurah Samsung dengan kapasitas RAM sebesar 3 GB.

Samsung Galaxy J7 Prime

Galaxy J7 Prime Ponsel Samsung RAM 3 GB dengan Harga Termurah

Pada harga yang paling murah, Samsung Galaxy J7 Prime dapat menjadi alternatif jika punya keinginan untuk membeli perangkat Samsung dengan kapasitas RAM 3 GB, meskipun sebenarnya ponsel ini merupakan ponsel lawas yang dirilis pada tahun lalu. Namun, di pasaran perangkat ini masih banyak dijual dalam kondisi baru.

Di Indonesia, perangkat Samsung Galaxy J7 Prime saat ini dijual dengan kisaran harga Rp 2,8 jutaan untuk varian paling atas. Dengan kisaran harga tersebut, Samsung Galaxy J7 Prime dipersenjatai dengan prosesor buatan Samsung, yaitu Exynos 7870 dengan penyimpanan internal dengan pilihan 16 atau 32GB. Samsung Galaxy J7 Prime juga memiliki kapasitas baterai yang sudah lumayan besar yaitu 3.300mAh.

Informasi lengkap mengenai ponsel buatan Samsung ini dapat dibaca di tautan berikut ini.

Samsung Galaxy J5 Pro

Samsung Galaxy J5 Pro Ponsel Samsung RAM 3 GB dengan Harga Termurah

Samsung Galaxy J5 Pro dijual dengan harga yang lebih tinggi dibandingkan dengan Samsung Galaxy J7 Prime meskipun menggunakan prosesor yang sama. Ponsel Samsung Galaxy J5 Pro dijual dengan kisaran harga Rp 3,2 jutaan di pasaran Indonesia.

Dengan banderol harga ini, ponsel tersebut telah dilengkapi dengan kapasitas memori internal sebesar 32 GB. Namun, meskipun memiliki harga yang lebih mahal, kapasitas baterai yang diandalkan hanya sebesar 3.000 mAH, yang notabene berada di bawah kapasitas ponsel sebelumnya.

Samsung Galaxy J7 Pro

Samsung Galaxy J7 Pro Ponsel Samsung RAM 3 GB dengan Harga Termurah

Memiliki spesifikasi yang hampir sama dengan saudaranya Galaxy J5 Pro, perangkat Samsung Galaxy J7 Pro juga termasuk kedalam ponsel Samsung dengan kapasitas RAM 3 GB. Ponsel ini memiliki beberapa kelebihan jika dibandingkan dengan Galaxy J5 Pro.

Selain dari ukuran layarnya yang lebih besar dengan 5,5 inci-nya, ponsel buatan Samsung ini memiliki kapasitas baterai yang sangat besar yaitu sekitar 3.600 mAH. Dengan dua kelebihan ini jika dibandingkan dengan adiknya, Samsung Galaxy J7 Pro dilabeli dengan harga Rp 3,6 jutaan.

Informasi lengkap mengenai Samsung Galaxy J Pro series dapat dibaca pada ulasan berikut ini.

Samsung Galaxy A5

Samsung Galaxy A5 Ponsel Samsung RAM 3 GB dengan Harga Termurah

Hadir di awal tahun 2017 ini, Samsung Galaxy A5 hadir dengan kapasitas RAM 3 GB di dalamnya. Selain itu, seri Galaxy ini telah dilengkapi dengan sertifikat tahan debu dan air IP68. Cukup terpaut jauh dari seri Galaxy J, Samsung Galaxy A5 dijual dengan kisaran harga Rp 4,5 jutaan di Lazada.

Dengan harga yang lebih mahal ini, Samsung Galaxy A5 menawarkan prosesor Exynos 7880 yang dapat dipacu hingga 1,9 GHz, yang dapat dibilang lebih unggul jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy J Series. Samsung Galaxy A5 juga telah dilengkapi dengan kapasitas memori internal sebesar 32GB dan baterai 3.000 mAH dengan ukuran layar yang mirip Samsung Galaxy J5 Pro, yaitu 5,2 inchi.

Berikut tautan mengenai rincian informasi lengkap Samsung Galaxy A5.

Leave a Comment