Berita

Cuma Rp 5 Ribu, Kini Bisa Berlangganan Spotify Premium 3 Bulan

Spotify 5 ribu Premium Header

Spotify merupakan layanan musik digital, streaming, dan podcast asal Swedia yang namanya semakin melambung di berbagai negara, termasuk di Indonesia.

Kini sudah terdapat jutaan lagu dan konten lain di Spotify yang siap memanjakan penggunanya di seluruh dunia. Nah, ada kabar gembira bagi Gadgeter yang belum pernah merasakan member Premium di Spotify karena layanan ini baru saja meluncurkan promo tersebut dengan harga yang murah.

Spotify sedang membuka promo baru yang dapat membuat akun Spotify dari Free menjadi Premium selama 3 bulan hanya dengan Rp 4.990 saja. Namun syarat utamanya bagi pengguna yang benar-benar belum pernah beralih kepada akun Premium sehingga bagi pengguna yang sudah menjadi Premium dan menjadi Free tidak dapat mengikuti promo ini.

Spotify 5 ribu Premium login

Sayangnya penawaran Rp 5 ribu ini tidak berlaku untuk pembayaran melalui ATM / transfer bank dan pulsa. Untuk itu, pengguna Free yang ingin menjadi Premium harus membayar langganan selama 3 bulannya dengan menggunakan kartu kredit yang berlogo Visa, MasterCard, dan Amex.

Bagi Gadgeter yang sudah memiliki akun Free, namun belum terdaftar sebagai Premium sebelumnya maka dapat langsung mengunjungi halaman resmi Promo Spotify Premium 3 bulan ini dan langsung melakukan login dengan akun tersebut.

Setelah login maka Gadgeter akan dihadapkan pada halaman untuk pembayaran langganan Spotify Premium selama 3 bulan dengan harga cuma Rp 4.990. Untuk promo ini, Gadgeter dapat memilih metode pembayaran dengan kartu kredit Visa, Mastercard, maupun Amex.

Spotify 5 ribu Premium daftar

Nantinya Gadgeter harus memasukkan nomor kartu kredit, tanggal valid berakhir kartu kredit yang terdiri dari dari bulan serta tahun, dan kode keamanan kartu kredit. Setelah Gadgeter sudah merasa benar dalam mengisi 3 komponen tersebut maka dapat langsung menekan tombol Mulai Spotify Premium-ku.

Selamat Gadgeter telah berhasil mendaftarkan akunnya menjadi Premium selama 3 bulan. Nantinya setelah masa 3 bulan ini berakhir maka Gadgeter dapat memperpanjangnya dengan harga Rp 49.900 yang secara otomatis ditarik dari kartu kredit tersebut. Penawaran untuk berlangganan Spotify Premium murah ini hanya berlaku hingga tanggal 31 Desember 2017 saja loh. Bagaimana apakah Gadgeter tertarik berlangganan Spotify Premium ini?

Sebagai catatan, bagi Gadgeter yang sama sekali belum memiliki akun Spotify makan dapat mendaftarkan akun Free terlebih dulu pada halaman pendaftaran Spotify ini. Nantinya ketika mendaftarkan akun baru maka Gadgeter dapat menggunakan akun Facebook atau akun email miliknya.

Leave a Comment