Harga & Spesifikasi Rumor

Vivo V8 – Harga, Rumor, Tanggal Rilis, dan Spesifikasi

harga Vivo v8 header

GADGETREN – Vivo terlihat tidak akan melepaskan pasar kelas menengah untuk produsen lain. Vivo telah memperlihatkan teaser sebuah perangkat, yang dimungkinkan sebagai perangkat Vivo v8.

Belum lama Vivo v7 baru saja dirilis ke pasar Indonesia dibekali dengan kamera depan 24 MP untuk menunjang pengambilan foto terbaik. Dan nampaknya, fitur fotografi juga akan tetap dipertahankan di seri berikutnya meskipun sedikit berbeda. Pada versi baru tersebut, nampaknya Vivo akan lebih memaksimalkan kamera belakangnya.

Vivo v8 terlihat akan menggunakan kamera ganda pada bagian belakang seperti kebanyakan ponsel pintar kelas menengah ke atas yang banyak beredar sekarang. Kemungkinan, tren kamera ganda masih akan populer di tahun 2018 mendatang, terlihat dari teaser yang banyak beredar.

Selain kamera, sensor pemindai sidik jari tertanam di bawah layar nampak juga akan menjadi teknologi yang populer di tahun 2018 mendatang. Banyak berbagai perusahaan ponsel mulai mengembangkan teknologi ini. Melihat tren ini, Vivo v8 dirumorkan juga akan mengusung sensor pemindai sidik jari tertanam di bawah layar dan mengusung layar bezel-less tanpa tombol navigasi.

Vivo v8 memang ponsel yang dikembangkan untuk kelas menengah, tapi ponsel ini nampaknya juga akan mengusung fitur-fitur premium. Selain akan dibekali kemampuan anti air, Vivo v8 akan dibekali dengan kemampuan anti debu juga. Dan selain itu, Vivo v8 juga akan menyasar pengguna yang suka mendengarkan musik.

Kapan Vivo v8 Rilis?

Belum jelas kapan Vivo akan merilis Vivo v8 untuk konsumen, baik secara Global maupun secara khusus di Indonesia. Namun, untuk konsumen Indonesia, Vivo v8 akan dirilis lebih lama, paling tidak sebulan, karena sebelum masuk ke Indonesia, vendor perangkat ponsel harus mengurus beberapa regulasinya.

Harga Vivo v8

Gambar Rumor Vivo v8Harga: Rp 4 Jutaan

Kelebihan & Kekurangan Vivo v8

Spesifikasi dari perangkat Vivo v8 belum dikenalkan secara pasti ke masyarakat. Oleh karena itu, kami belum dapat membandingkan perangkat ini dengan perangkat setara. Kami juga belum dapat menunjukan kelebihan dan kekurangan dari perangkat Vivo v8.

Spesifikasi Vivo v8

JaringanGSM /HSPA/LTE
Kartu SIMDual Nano SIM
LayarIPS LCD 5,7 inci
Resolusi1.440 x 720 piksel
Pelindung LayarCorning Gorilla Glass 4
Sistem OperasiAndroid 7.1 Nougat
ProsesorQualcomm Snapdragon 450
GPUAdreno 506
RAM4 GB
Penyimpanan Internal64 GB
microSDup to 256 GB
Kamera Belakang12 + 12 MP, Phase detection autofocus, LED flash
Kamera Depan24 MP + Soft LED flash
SensorFingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass
BateraiNon-removable Li-Ion 3220mAh
LainnyaUSB OTG

Update Terbaru

Belum ada informasi baru yang menarik dari Vivo v8. Kalau ada informasi baru, kami akan mengupdate informasi di bagian ini.

Leave a Comment