ASUS TUF Gaming FX507
Harga & Spesifikasi Rumor

iPhone 7s – Harga, Rumor, Tanggal Rilis, dan Spesifikasi

iPhone 7s Harga Rumor Tanggal Rilis Spesifikasi Header[Sumber: Pixabay]

 

Gadgetren – Apple selalu konsisten dalam berkompetisi pada pasar ponsel berkelas flagship tanpa terpikat sedikitpun untuk bersaing di kelas menengah atau di bawahnya. Berdasarkan rumor yang beredar, kali ini Apple sedang mempersiapkan iPhone 7s untuk menantang kompetitornya di kelas premium.

Tentu saja tidak akan tanggung-tanggung, Apple akan membesutkan spesifikasi tinggi pada ponsel iPhone 7s seperti perangkat iPhone pendahulunya. Dan bahkan kemungkinan besar, spesifikasinya akan dibuat lebih tinggi dari pendahulunya. Jika iPhone 7 hanya menggunakan prosesor A10, kemungkinan perangkat ini akan dibekali prosesor terbaru Apple, yaitu  prosesor A11.

Dengan berbekal prosesor ini, tentu iPhone 7s akan memiliki kinerja yang cukup mumpuni untuk menjalankan aplikasi-aplikasi yang terinstall. Selain itu, sebagai perangkat keluaran baru, iPhone 7s tentu akan dibekali dengan sistem operasi terbaru juga, yaitu iOS 11.

Untuk menunjang kinerja dari prosesor terbaru dan iOS versi terbaru, Apple akan menanamkan RAM dengan kapasitas 3 GB dan juga memori penyimpanan 32 GB sampai 128 GB sesuai dengan harga jual yang ditawarkan. Apple juga akan menawarkan fitur anti air dengan sertifikat IP67 seperti kebanyakan ponsel kelas premium.

Apple juga tidak akan lupa melengkapi iPhone 7s dengan fitur canggih lainnya, seperti kamera utama beresolusi 12MP dilengkapi dengan sistem OIS, phase detecyion autofocus, dan dual-LED ( dual tone ) Flash. Sedangkan untuk kamera depan, Apple akan memberikan kamera beresolusi 8MP.

Kapan iPhone 7s Rilis?

Apple belum menyatakan kapan iPhone 7s akan dirilis di pasaran. Karena itu, kita tunggu saja, kapan Apple akan merilisnya. Yang pasti, ketika dirilis, iPhone 7s akan masuk ke pasar Indonesia lebih lama dari pada waktu perilisannya.

Harga iPhone 7s

Harga: Rp 10 Jutaan

Kelebihan & Kekurangan iPhone 7s

iPhone 7s belum dikenalkan sama sekali oleh Apple. Belum banyak beredar informasi terkait dengan perangkat ini, termasuk di dalamnya kekurangan dan kelebihannya.

Spesifikasi iPhone 7s

JaringanGPRS, EDGE, 3G, 4G LTE
Kartu SIMSingle-SIM
LayarIPS LCD 5 inci
Resolusi750 x 1334 piksel, 306 ppi
Pelindung LayarIon-Strengthened Glass
Sistem OperasiiOS 11
ProsesorApple A11 Fusion
GPU
RAM3 GB
Penyimpanan Internal32/64/128 GB
microSD
Kamera Belakang12MP, OIS, phase detecyion autofocus, dan dual-LED ( dual tone ) Flash
Kamera Depan8 MP
SensorFingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass
BateraiNon-removable
LainnyaFast Charging

Update Terbaru

Belum ada update terbaru mengenai perangkat iPhone 7s. Apple masiih menyimpan rapat-rapat informasi mengenai perangkat ini.

Tentang penulis

Sukindar

Penulis Gadgetren yang aktif membuat konten tentang panduan teknologi mulai dari cara menggunakan hingga membahas istilah-istilah khusus di dalamnya.

Tinggalkan Komentar