ASUS TUF Gaming FX507
Tips dan Trik

MAXcited Telkomsel – Festival Digital Entertainment Untuk Pecinta Game, Musik, dan Film

MAXcited Telkomsel Header

Sebagai salah satu operator besar di Indonesia, Telkomsel selalu merilis promo maupun paket dengan harga yang menarik untuk memikat pelanggannya. Meskipun mahal, namun operator yang satu ini terkenal dengan jaringan yang stabil hampir di berbagai daerah di Indonesia.

Selain itu, Telkomsel juga sudah mengadakan berbagai acara offline dan besar untuk memberikan reward kepada penggunanya di berbagai daerah di Indonesia. Salah satu acara besar yang pernah diadakan oleh Telkomsel tersebut bernama MAXcited.

Apa itu MAXcited Telkomsel ?

MAXcited Telkomsel adalah sebuah festival digital entertainment yang dihadirkan oleh Telkomsel untuk para pecinta musik, film, dan game. Biasanya acara ini akan menghadirkan konse musik, sharing session mengenai film, meet and greet dengan beberapa pemeran film, mini theater, dan kompetisi game.

Acara ini sendiri terbuka untuk umum dan pengguna kartu Telkomsel. Untuk bisa mendapatkan tiket undangan sebelum event diselenggarakan, Gadgeter yang telah menggunakan kartu Telkomsel dapat mengakses *465#, memilih salah satu tiket dari 4 paket yang ditawarkan, menunggu SMS konfirmasi, dan SMS tersebut dapat ditukarkan di GraPARI setempat mulai dari H-2 sebelum acara berlangsung.

Selanjutnya, bagi Gadgeter pengguna Telkomsel yang ingin mendapatkan tiket on-the spot maka dapat mengaksess *465#, memilih salah satu tiket dari 4 paket yang ditawarkan, menunggu SMS konfirmasi, dan SMS tersebut dapat diperlihatkan kepada petugas di loket acara untuk ditukar dengan tiket.

Bagi Gadgeter yang belum memiliki belum menjadi pelanggan Telkomsel maka dapat mengikuti acara MAXcited Telkomsel dengan cara melakukan pembelian Telkomsel starter pack di mobile graPARI di acara tersebut. Selanjutnya, dapat melakukan pembelian atau aktivasi paket dengan nilai tertentu. Setelah mendapatkan SMS notifikasi maka dapat langsung ditukarkan di tiket box yang tersedia.

Tanggal Pelaksanan MAXcited Telkomsel

Nantinya untuk MAXcited tahun 2017 ini akan diselenggarakan di 8 kota mulai dari tanggal 14 Oktober 2017 sampai 12 November 2017 yang terdiri dari Malang, Samarinda, Medan, Bandung, Makassar, Palembang, Bekasi, dan Yogyakarta. Untuk lebih lengkapnya, Gadgeter dapat melihat informasinya sebagai berikut ini :

  • 14 – 15 Oktober 2017 = Malang (Area Aspal – Lapangan Rampai) dan Samarinda (Area Parkir GOR Segiri)
  • 21 – 22 Oktober 2017 = Medan (Lapangan Benteng) dan Bandung (Pussenif / PPI)
  • 28 – 29 Oktober 2017 = Makassar (Lapangan Hasanuddin)
  • 4 – 5 November 2017 = Palembang (Area Parkir DPRD Provinsi Sumatera Selatan) dan Bekasi (Area Parkir Summarecon)
  • 11 – 12 November 2017 = Yogyakarta (Stadion Kridosono)

Untuk menambah keseruan acara ini, Telkomsel juga menambah challenge #TudeMAX untuk jadi rockstar dengan menggunakan dandanan ala artis favorit. Selain itu, terdapat juga pose #TudeMAX dengan memakai efek filter foto #MAXEffect.

Dengan mengikuti kedua challenge #TudeMAX ini pesertanya bisa mendapatkan hadiah-hadiah menarik yang telah diselenggarakan oleh pihak penyelenggara. Nah, bagi Gadgeter yang ingin mengetahui informasi lengkap dari keseruan acara ini maka dapat langsung mengunjungi situs resmi MAXcited Telkomsel. Nah, apakah Gadgeter tertarik mengikuti acara ini?

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar