ASUS TUF Gaming FX507
Aksesoris Smartphone

Daftar Aksesoris Redmi 4X Berkualitas dengan Harga Terjangkau

Xiaomi Redmi 4x vs 3s Header

Pada tahun 2017 ini secara resmi Xiaomi meluncurkan 5 smartphone 4G-LTE yang telah resmi lolos TKDN 30%, yakni Redmi 3S, Redmi 4A, Redmi 4X, Redmi Note 4, dan Mi A1.

Dari semuanya, Redmi 4X merupakan salah satu smartphone Xiaomi yang paling laku dibeli di Indonesia. Salah satu yang membuatnya menjadi favorit karena spesifikasi hardware yang ditawarkan dengan harga resminya hanya Rp 1.999.000 di Indonesia.

Sekilas, Xiaomi Redmi 4X resmi yang hadir di Indonesia dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 435 Octa-core berkecepatan 1,4 GHz, RAM 3 GB, storage internal 32 GB, kamera utama 13 MP, kamera depan 5 MP, dan layar 5 inci yang beresolusi HD (1.280 x 720 piksel).

Nah, bagi sebagian pengguna yang ingin melindungi Xiaomi Redmi 4X agar tidak mudah rusak, pecah, atau hancur maka dapat mencoba menggunakan beberapa aksesoris untuk mengamankan Redmi 4X dan juga membuatnya nyaman digunakan.

Peonia Case Armor Redmi 4X

Case Armor Redmi 4X

Peonia Case Armor Redmi 4X
Harga: Rp 50.900
[j-affbutton link=”https://gadgetren.com/go/case-armor-redmi-4x/”]BELI SEKARANG[/j-affbutton]
Bagi Gadgeter yang ingin mengamankan dan membuat Xiaomi Redmi 4X tetap mulus ketika terjatuh, terjadi benturan, atau goncangan maka dapat mencoba Peonia case armor yang terbuat dari kombinasi karet dan polikarbonat. Selain itu, interior shell membuatnya terlihat kokoh dan menarik.

Case Acrylic Transparent Redmi 4XCase Acrylic Redmi 4X

Case Acrylic Transparent Redmi 4X
Harga: Rp 42.000
[j-affbutton link=”https://gadgetren.com/go/case-anti-crack-acrylic/”]BELI SEKARANG[/j-affbutton]
Case ini dapat melindungi Redmi 4X ketika terjatuh atau terbanting. Selain itu, desainnya warna yang transparan cocok bagi Gadgeter yang menginginkan bagian belakang smartphone miliknya tetap terlihat.

Tempered Glass Screen Protector

Tempered Glass Murah Redmi 4X

Tempered Glass Screen Protector
Harga: Rp 27.500
[j-affbutton link=”https://gadgetren.com/go/tempered-glass-redmi-4x-terjangkau/”]BELI SEKARANG[/j-affbutton]
Layar Redmi 4X merupakan salah satu bagian terpenting karena apabila layar sampai retak atau pecah maka menggantinya akan mahal karena berbarengan dengan LCD. Untuk itu, Gadgeter sebaiknya menggunakan pelindung layar yang kuat, seperti Tempered Glass. Tidak perlu terlalu mahal, namun bisa melindungi ketika terjatuh.

Tempered Glass Full Display One-X

Tempered Glass Full Redmi 4x

Tempered Glass Full Display One-X
Harga: Rp 39.900
[j-affbutton link=”https://gadgetren.com/go/tempered-glass-full-x-one-redmi-4x/”]BELI SEKARANG[/j-affbutton]
Meskipun pelindung layar berjenis tempered glass kuat, namun biasanya tidak dapat menutupi bagian depan smartphone secara keseluruhan. Nah, tempered glass One-X ini diciptakan untuk Redm 4X dengan semua bagian depan yang dapat ditutup.

Ring Holder MR Universal

Ring Holder Murah

Ring Holder MR Universal
Harga: Rp 9.900
[j-affbutton link=”https://gadgetren.com/go/ring-holder-mr-universal/”]BELI SEKARANG[/j-affbutton]
Walaupun harga Ring Holder ini murah namun memiliki beberapa kegunaan untuk membantu aktivitas sehari-hari, seperti digunakan untuk penyangga ketika menonton video di smartphone atau disematkan di jari agar Redmi 4X tidak mudah terjatuh.

Ring Holder Karet

Ring Holder Karet

Ring Holder Karet
Harga: Rp 25.000
[j-affbutton link=”https://gadgetren.com/go/ring-holder-karet/”]BELI SEKARANG[/j-affbutton]
Ring Holder yang satu ini dibuat dari bahan karet dan mudah diatur untuk menjadi penyangga atau disematkan di jari. Selain itu, ukuran lubangnya pun bisa dipilih sesuai keinginan penggunanya. Bahkan ketika tidak digunakan dapat dijadikan berukuran ramping pada Redmi 4X.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar