ASUS TUF Gaming FX507
Berita Perangkat Pintar

Di Bawah Rp 1 Juta, Smartfren MiFi M5 Punya Baterai 3250 mAh dan Kuota 150 GB

Modem Smartfren MiFi M5 Header

Baru-baru ini Smartfren telah meluncurkan modem WiFi (MiFi) terbarunya yang bernama MiFi M5.

Perangkat yang satu ini memiliki dapur pacu chipset Qualcomm MDM 9307. Menariknya MiFi M5 telah dilengkapi dengan baterai 3250 mAh yang diklaim pihak Smartfren dapat bertahan selama 20 jam dalam penggunaan normal.

Bahkan MiFi ini juga memiliki kemampuan untuk menjadi powerbank bagi smartphone. Selain itu, 32 perangkat dapat terhubung di waktu bersamaan pada MiFi M5 dengan jaringan 4G-LTE dari Smartfren.

MiFi M5 juga memungkinkan perangkat lain saling berbagi file lebih mudah dan tanpa mengonsumsi data dengan koneksi WiFi. Sementara itu, penggunanya dapat membuka file dari USB flashdrive langsung di perangkatnya hanya dengan menghubungkan USB flashdrive ke modem WiFi M5.

Sepertinya Smartfren menawarkan modem baru yang canggih untuk pelanggannya saat ini. MiFi M5 sendiri dibanderol dengan harga yang mencapai Rp 699.000 untuk paket kuota internet 70 GB selama 6 bulan dan Rp 999.000 untuk paket kuota internet 150 GB selama 12 bulan. Kedua paket ini dapat dinikmati pelanggannya selama 24 jam.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar