ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Paket Combo Telkomsel simPATI – Internetan Hingga Kuota Telepon Sudah Jadi Satu

Paket Combo Telkomsel simPATI Header

Gadgetren – simPATI Combo telah diluncurkan sebagai produk terbaru Telkomsel dengan hashtag #SIAPHEBOH.

Telkomsel memang terkenal dengan jaringan mereka yang menjangkau ke pelosok Indonesia dan tetap stabil digunakan untuk berkomunikasi. Jadi tidak heran kalau operator berwarna merah satu ini menjadi pilihan utama pelanggan mereka walaupun harganya terbilang lebih mahal.

Untuk tetap menarik perhatian pelanggannya, Telkomsel memberikan berbagai penawaran paket menarik untuk kartu simPATI. Salah satunya merupakan paket simPATI Combo yang dapat memenuhi segala kebutuhan komunikasi kamu mulai dari telepon hingga layanan internet.

Apa Itu simPATI Combo Telkomsel ?

Paket simPATI Combo Telkomsel adalah paket hiburan untuk pelanggan kartu simPATI agar kamu bisa internet, chatting, streaming konten video, serta kuota SMS dan telepon agar para pengguna bisa menikmati segala hal yang ditawarkan oleh Telkomsel. Ada beberapa beberapa pilihan paket yang bisa kamu beli, yakni Combo 6GB, Combo 9GB, dan Combo 14GB.

Kuota dari paket Combo Telkomsel ini nantinya akan terbagi – bagi menjadi kuota internet regular, kuota VideoMax untuk menikmati konten video streaming, kuota Chat untuk digunakan dalam aplikasi pesan instan, dan kuota Midnight yang bisa digunakan saat malam hari. Jadi perhatikan pembagian kuota dari setiap paket tersebut agar benar – benar paham pembagiannya.

Kamu para pengguna lamakartu dari Telkomsel mungkin sudah tidak asing lagi dengan pembagian kuota simPATI Combo karena beberapa paket sebelumnya tidak jauh berbeda. Buat kamu yang ingin tahu lebih jauh lagi tentang kuota VideoMax, Chat, Midnight, atau lainnya bisa membacanya pada artikel di bawah ini.

Harga Paket simPATI Combo Telkomsel

Kuota / Nama PaketCombo 6GBCombo 9GBCombo 14GB
Period30 Hari30 Hari30 Hari
Internet1GB2GB5GB
4G/Midnight1GB3GB5GB
VideoMax2GB2GB2GB
Chat2GB2GB2GB
Telepon60 menit100 menit100 menit
SMS60 SMS100 SMS200 SMS
HargaRp55.000Rp81.000Rp130.000

Cara Aktivasi simPATI Combo

Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mengaktivasi paket ini, yakni melalui aplikasi MyTelkomsel atau kode UMB. Tentu saja yang paling nyaman itu melalui MyTelkomsel karena selain untuk membeli paket, kamu juga bisa mengetahui informasi lainnya yang tidak kalah penting.

Melalui kode UMB

  1. Lakukan panggilan telepon ke *363#
  2. Pilih menu 2. Paket Internet Lainnya
  3. Pilih menu 7. Paket Internet Lainnya
  4. Pilih menu 1. Paket Combo
  5. Pilih menu paket combo apa yang diinginkan
  6. Pilih apakah ingin langganan atau sekali pembelian saja

Melalui aplikasi MyTelkomsel

  1. Jalankan aplikasi MyTelkomsel
  2. Kunjungi Pilih Paket
  3. Dari daftar yang ada pilih menu Internet
  4. Pilih menu Paket Combo
  5. Pilih paket combo apa yang diinginkan
  6. Pilih menu beli untuk sekali aktivasi atau berlangganan

Tentang penulis

Fauzi Rasyad

Editor Gadgetren yang telah berkecimpung sebagai penulis seputar teknologi sejak tahun 2015. Dunia komputer hingga smartphone sudah cukup lama ia geluti karena memang tertarik melihat perkembangan teknologi yang semakin canggih dari tahun ke tahun.

Tinggalkan Komentar