ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Harga Paket Bundling XL, Dapat HP 4G Murah Loh

XL Logo Header

XL Axiata merupakan salah satu vendor di Indonesia yang terkenal dengan harga paketnya yang terjangkau.

Bahkan sebagian besar pengguna layanan XL Axiata sendiri merupakan orang-orang yang mengedepankan harga terjangkau, dengan kuota Internet yang besar. Bahkan menginginkan SMS dan telepon yang gratis.

Untuk itu, XL Axiata sendiri memiliki paket COMBO XTRA Bundling 12 bulan yang tersedia dengan ukuran 2XL dan 3XL. Bahkan dalam setiap paket tersebut akan tersedia diskon smartphone yang menanti.

COMBRO XTRA Bundling sendiri merupakan paket bundling XL yang memberikan banyak kuota, bonus kuota, ekstra telepon, hingga diskon smartphone dengan harga yang terjangkau.

Nantinya paket bundling XL akan terdiri dari COMBO XTRAL 2XL dengan harga yang mencapai Rp 179.000 yang apabila dilakukan bundling selama 12 bulan menjadi Rp 2.148.000 dan COMBO XTRA 3XL yang apabila dilakukan bundling selama 12 bulan akan mencapai Rp 2.868.000.

Bundling XL Tabel

Sementara itu, Gadgeter juga dapat melihat smartphone yang tersedia untuk paket bundling ini pada daftar di bawah ini :

Bundling XL Smartphone

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar