ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Hadiah dan Cara Ikutan Event Fort Santiago

Fort Santiago Header

Untuk membuat permainan Point Blank (PB) semakin menarik, Garena selaku publisher resminya di Indonesia selalu mengadakan berbagai event maupun menambah map atau peta baru agar pemainnya tetap bersemangat dan tidak bosan.

Dalam menyambut hadirnya map atau peta baru, Fort Santiago, yang telah hadir sejak tanggal 29 Agustus 2017 di game Point Blank. Garena mengadakan berbagai quest spesial khusus untuk memeriahkan mapt terbaru bomb mission ini.

Garena mengajak Troopers (pemain Point Blank) untuk bermain karena hadiah yang diberikan untuk mode ini sangat spesial, mulai dari Coast Guard Hide, Holiday Viper Red, hingga berbagai senjata seri terbaru Prasasti. Berikut ini merupakan list event khusus di map Fort Santiago ini :

1. Fort Santiago Trailer Share Challenge

Dalam challenge ini Troopers diajak untuk melakukan share video trailer Fort dengan masuk ke website event.

Fort Santiago 1
Setelah target share tercapai maka beberapa hadiah yang telah disediakan bisa diklaim oleh setiap orang yang melakukan share. Klaim hadiah ini dapat dilakukan di website event.

2. Community Challenge – Mainkan Map Bomb Mision dan Dapatkan Hadiah untuk seluruh Troopers

Setelah peta atau map Fort Santiago dirilis, Garena megnadakan Community Challenge Spesial, dimana seluruh Trooupers bisa mendapatkan hadiah yang bergantung dari map bomb mission yang paling banyak dimainkan pada akhir periode 11 September 2017.

Fort Santiago 2
Nantinya pilihan hadiah tergantung dari pilihan Troopers. Untuk itu, Gadgeter dapat langsung melihat jumlah map yang sudah dimainkan website event.

3. Individual Challenge – Mainkan Map Fort Santiago dan Dapatkan Hadianya

Selain Community Challenge, Garena juga menyediakan event untuk perorangan atau Individual Challenge yang mengajak Troopers untuk bermain dengan jumlah waktu tertentu di map atau peta Fort Santiago. Selanjutnya, Gadgeter bisa mendapatkan beraneka ragam hadiah menarik, seperti Pindad SS2 V5 Prasasti, Coast Guard Hide & Holiday Viper Red!

Fort Santiago 3
Gadgeter dapat langsung mengklaim hadiah dengan mengakses website event.

4. Social Media Challenge – Edit dan Upload Fotomu

Tantang ini mengajak Troopers untuk mengedit foto dirinya dengan map Fort Santiago, seperti contoh dari GM Dioxide di bawah :
Setelah itu, kalian bisa upload di Instagram atau FB dengan hashtag #fortsantiagochallenge (jangan lupa cantumkan juga nickname PB kamu).

Fort Santiago 4
Selanjutnya, tunggu pengumuman setiap hari Selasa. Nantinya 3 orang dengan karya paling kreatir akan mendapatkan Cerberus Shotgun prasasti berdurasi 30 hari. Foto kreatif yang telah terpajang dapat dilihat di website event.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar