ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Daftar Harga dan Cara Berlangganan Paket XL Xtra Combo PRIMA

XL Xtra Combo PRIMA Header

XL merupakan salah satu operator besar di Indonesia yang juga telah menyediakan dukungan jaringan 4G-LTE.

Selain itu, XL sendiri dikenal sebagai operator yang memiliki layanan SMS, telepon, dan Internet dengan harga terjangkau sehingga banyak penggunanya di Indonesia.

Beberapa waktu lalu, XL sendiri telah menghadirkan paket XL Xtra Combo yang memungkinkan penggunanya dapat menikmati paket Internet sekaligus bisa mendapatkan kuota grati telepon ke semua operator dalam 24 jam, bebas berlanggan konten untuk menyaksikan liga Inggris di Genflix, dan akses Youtube tanpa kuota.

Sementara itu, XL Xtra Combo juga memiliki paket lainnya yang bernama XL Xtra Combo PRIMA. Bisa dibilang paket yang satu ini lebih bagus dibandingkan versi standarnya.

Pihak XL sendiri mengatakan bahwa Xtra Combo PRIMA merupakan paket Internet dengan kecepatan dan kualitas PRIMA di jaringan XL. Nantinya pengguna paket ini dapat menikmati paket Internet 3G/4G, kuota telepon gratis, dan Youtube tanpa Kuota dengan masa berlaku hingga 30 hari.

Untuk jenis paketnya pun bervariasi mulai dari Xtra 5 GB hingga Xtra 42 GB mulai dari harga Rp 69.000 hingga Rp 249.000. Untuk mengetahui rincian paket XL Xtra Combo PRIMA, Gadgeter dapat langsung melihatnya pada tabel di bawah ini :

Harga XL Xtra Combo PRIMA

Tabel Harga XL Xtra Combo PRIMA

Untuk bisa mendaftarkan paket ini, Gadgeter dapat langsung melalui kode *123#, aplikasi MyXL, atau Toko Pulsa XL. Gadgeter dapat mengetahui informasi lebih lanjut dengan mengunjungi halaman resmi paket XL Xtra Combo PRIMA.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar