Gadget Komunitas

Keren! Nintendo Akan Segara Meliris Nintendo 64 Classic Edition

Kabar gembira kini datang dari Nintendo untuk gamer, kenapa? Karena sekarang ini Nintendo akan segera meliris versi remake dari Konsol Nintendo 64 yang masuk daftar lirisan 4 konsol terbaru Nintendo.

Nintendo sendiri merupakan salah satu perusahaan game yang telah meliris beberapa konsol game dan yang terbaru adalah Nintendo Switch. Sekarang Nintendo juga akan meliris satu lagi konsol game barunya yang diadaptasi dari Nintendo 64 yaitu Nintendo 64 Classic Edition.

Nintendo 64 sendiri adalah sebuah konsol yang dibuat Nintendo dan diluncurkan pada tahun 1996 namun sudah dihentikan produksinya pada tahun 2003.

Konsol N64 Classic Edition ini dikabarkan akan menjadi konsol terbaru setelah Nintendo Switch. Kabar pelirisan ini juga di perkuat dengan pengajuan 4 aplikasi yang di ajukan Nintendo kepada EUIPO.

Dalam versi Classic Edition ini N64 masih akan membawa game lawasnya seperti Pokemon Snap, Super Mario 64, dan game lainnya. Tidak hanya itu Nintendo 64 Classic Edition ini dikabarkan juga akan mirip dengan versi lawasnya.

Dengan semua kabar di atas, yang menjadi pertanyaan selanjutnya adalah kapankah Nintendo akan meliris konsol Nintendo 64 Classical Edition ini? Untuk kabar pastinya masih belum ada berita dari pihak Nintendo, tapi semoga Nintendo meliris konsol kerennya ini dalam waktu dekat.

Akhir Kata...

Nah, dengan kabar ini, apakah sobat Gadgetren siap untuk memboyong konsol ini kerumahmu? Silahkan tinggalkan pendapatmu di kolom komentar ya !

Leave a Comment