Berita

Harga dan Cara Berlangganan Promo Paket Haji Indosat Ooredoo?

Paket Haji Indosat Ooredoo Header

Ibadah Haji merupakan Rukun Islam kelima yang wajib dilaksanakan apabila sudah mampu. Untuk menunaikan Ibadah Haji ini Gadgeter akan pergi ke negara Arab Saudi.

Nah, apabila kita akan berkomunikasi dari Arab Saudi ke keluarga di Indonesia biasanya akan sangat mahal, baik telepon, SMS, maupun Internet. Untuk itu, setiap provider di Indonesia menawarkan berbagai layanan menarik agar harganya menjadi lebih terjangkau.

Salah satu provider yang mempunyai layanan paket khusus Ibadah Haji adalah Indosat Ooredoo. Provider yang satu ini memiliki layanan paket yang disebut dengan Promo Haji.

Promo Haji ini berlaku di seluruh provider Arab Saudi sehingga Gadgeter tidak perlu melakukan pengaturan secara manual. Sementara itu, paketnya terdiri dari beberapa bagian mulai dari paket 40 hari hingga 20 hari. Untuk itu, bagi Gadgeter yang penasaran dengan tarif paket ini maka dapat melihat informasinya sebagai berikut ini :

Promo Haji Paket 40 Hari

Nah, untuk mengaktifkan promo Haji ini Gadgeter dapat langsung menekan *122*1# di smartphone dan ikuti petunjuk selanjutnya. Selain itu, Gadgeter juga dapat menekan *123*3# untuk mengetahui Informasi terkini terkait penggunaan data roaming selama di luar negeri.

Leave a Comment