Aplikasi

5 Rekomendasi Aplikasi Untuk Nonton Film Indonesia

Nonton-Film-Indonesia-Header

Gadgetren – Siapa sih yang tidak suka nonton film? Buat kamu pecinta film Indonesia, ada loh aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk menyaksikan film – film baru atau lawas.

Di era digital ini kamu sudah tidak harus lagi menunggu sebuah stasiun televisi untuk menayangkan film maupun menyewa atau membeli DVD karena sekarang sudah ada layanan video on-demand yang bisa diakses kapan saja. Perlu diingat kalau konten video memakan kuota data lebih banyak, oleh karena itu sebaiknya kamu membeli paket internet yang memang dikhususkan untuk streaming video.

Mau tahu ada aplikasi apa saja yang bisa dipasang di smartphone berbasis Android.

Nonton

Nonton-Film-Indonesia-Nonton

Aplikasi Nonton tidak selalu menawarkan kumpulan film box office terbaru sehingga buat kamu yang mencari hal tersebut mungkin akan kecewa. Namun Nonton memiliki segudang film dan acara serial televisi lawas seperti Tuyul dan Mbak Yul atau Jin dan Jun yang sangat populer di tahun 90an. Ditambah lagi kamu bisa mengakses semua film yang ada secara gratis dan kualitas gambar yang sangat baik jadi cocok kalau kamu penyuka film lawas.

Genflix

Nonton-Film-Indonesia-Genflix

Genflix merupakan layanan streaming berbayar asli lokal yang menawarkan berbagai jenis film khususnya film baik yang baru rilis atau lama. Kelebihan Genflis dibandingkan lainnya terletak pada program olah raga yang menayangkan Liga Sepakbola secara eksklusif yang bisa menjadi salah satu daya tarik utama. Soal harga, Genflix terhitung cukup murah karena kamu memiliki banyak pilihan mulai berlangganan dari per hari hingga per bulan.

iFlix

Nonton-Film-Indonesia-iFlix

iFlix merupakan layanan streaming film yang cukup besar di Asia Tenggara. Di Indonesia sendiri, iFlix telah bekerja sama dengan Telkom sehingga para pelanggan Indihome dapat mengakses dan menikmati apa yang ditawarkan oleh iFlix secara gratis. Film Indonesia terbilang lebih sedikit dibandingkan film kelas Hollywood, namun iFlix punya banyak sekali fitur yang bisa kamu gunakan seperti menyimpan film dengan cepat untuk disaksikan secara offline.

HOOQ

Nonton-Film-Indonesia-HOOQ

Para pengguna kartu Telkomsel mungkin tidak asing dengan nama HOOQ karena aplikasi ini telah bekerja sama dengan operator Indonesia untuk memudahkan pengguna menikmati konten video digital. HOOQ punya cakupan film Indonesia yang cukup banyak, namun kamu juga bisa menonton film bioskop keluaran terbaru bahkan ada seri televise Internasional juga. Tentunya untuk pengguna kartu Telkomsel dan juga suka nonton film akan merasa diuntungkan dengan aplikasi HOOQ ini.

Catchplay

Nonton-Film-Indonesia-Catchplay

Mirip seperti HOOQ, aplikasi Catchplay juga menjadi bonus yang bisa kamu akses dengan menggunakan kuota streaming dari paket Videomax dari Telkomsel. Kelebihan Catchplay terletak di tampilannya yang bersih dan sangat mudah untuk dinavigasikan. Kumpulan film yang ditawarakan juga lumayan banyak walaupun memang untuk film Indonesia terasa kurang lengkap. Catchplay bisa menjadi alternatif kalau kamu tidak menemukan film yang diinginkan di aplikasi HOOQ.

About the author

Fauzi Rasyad

Seorang gamer akut dan pecinta kucing yang juga selalu memantau perkembangan teknologi terbaru terutama yang berhubungan dengan gaming

Writer di Gadgetren

Leave a Comment