ASUS Zenbook DUO UX8406
Berita

Harga Paket Unlimited BOLT 4G Untuk Internetan Tanpa Batas

paket bolt unlimited 4G Header

BOLT 4G merupakan salah satu provider pioner jaringan 4G-LTE awal di Indonesia. Sebelum Indosat Ooredoo, Telkomsel, XL, 3, dan Smartfren bermigrasi ke 4G-LTE, BOLT 4G merupakan provider yang pertama menggunakan jaringan ini.

BOLT 4G sendiri baru menjangkau daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, bekasi, dan Medan saja sehingga untuk bersaing dengan provider lainnya, pihak BOLT 4G merilis paket unlimited.

Dengan paket unlimited ini memungkinkan penggunanya untuk dapat menikmati jaringan 4G-LTE tanpa harus memilikirkan kuota. Sementara paket unlimited ini terdiri dari Pascabayar Ultra Unlimited, Pascabayar Ultra Unlimited Smartphone, dan BOLT Home.

Untuk itu, bagi Gadgeter yang penasaran dengan kecepatan Internet dan biaya yang harus dibayar pada ketiga paket unlimited ini maka dapat melihat informasinya sebagai berikut ini :

Paket Bolt Unlimited Ultra Pascabayar

Paket Pasca bayar Ultra Unlimited

Pascabayar Ultra Unlimited Smartphone

Paket Pasca bayar Ultra Unlimited Smartphone

BOLT Home

Paket BOLT Home

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar

1 Komentar

  • internet lemot saat akses ke bisnis online ? main game jadi terganggu karna
    sering ada gangguan karna cuaca atau semacamnya atau mungkin kabel putus dan bermasalah…??
    BOLTHOME UNLIMITED SOLUSINYA …
    dengan akses cepat , tidak tarik kabel , tanpa fup dan lagi harga tetap flat bikin internetan jadi lebih nyaman dan ngga perlu mikirin kuota abis karna UNLIMITED/TANPA KUOTA ..
    kini ada promo dari bolt yaitu free instalasi dan juga promo big tv kabel jadi anda cukup membayar dengan harga 349 ribu sudah dapat 3 provider sekaligus yg pastinya sesuai dengan kantong anda ,, buruan berlangganan kapan lagi kalo bukan bulan ini ..
    minat? hubungi Fauzan 089513872175
    KHUSUS TANGERANG – JAKARTA DAN SEKITARNYA yaa