Tips dan Trik

Cara Menukarkan Poin Smartfren Untuk Mendapatkan Bonus Menarik

Cara Menukarkan Poin Smartfren Header

Smartfren merupakan salah satu provider 4G-LTE yang telah memiliki banyak pelanggan dan menjangkau berbagai daerah di seluruh Indonesia.

Dalam mengapresiasi pelanggannya, Smartfren menghadirkan Smart point sebagai bentuk terima kasih atas kesetiaan yang telah diberikan oleh pelanggan, baik Prabayar maupun Pacabayar.

Untuk bisa mendapatkan poin ini, penggunanya dapat melakukan pembelian paket data melalui MySmartfren. Poin ini bisa dikumpulkan dan ditukarkan dengan beragam pilihan hadiah menarik.

Pelanggan Smartfren cukup membeli paket data seharga minimum Rp 20.000 atau lebih dari itu untuk mendapatkan penambahan poin. Semakin tinggi harga paket yang dibeli, semakin besar persentase poin yang didapatkan.

Bagi Gadgeter yang ingin menukarkan Smart Poin ini bisa dilakukan dengan cara sebagai berikut ini.

Cara Menukarkan Poin Smartfren

  1. Pertama Gadgeter dapat menukar poin melalui MySmartfren, baik itu aplikasi maupun website
  2. Selanjutnya Gadgeter dapat memilih pilihan hadiah pada katalog yang tersedi sesuai besarnya poin yang dimiliki.
  3. Nantinya poin dapat ditukarkan dengan berbagai pilihan hadiah, seperti Pulsa Smarfren, handphone, produk dan diskon dari merchant yang bekerja sama dengan Smartfren

Untuk mengetahui daftar lengkap hadiah yang dapat ditukarkan maka Gadgeter dapat membuka katalog hadiah di aplikasi MySmartfren melalui handphone atau login pada situs https://my.smartfren.com/. Selanjutnya klik tombol TUKAR atau REDEEM dan kemduian dapat memilih hadiah yang diinginkan.

Sebagai tambahan, untuk mengetahui banyaknya poin yang bisa didapatkan dengan membeli paket data maka dapat mengunjungi situs resmi Smartfren.

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment