ASUS TUF Gaming FX507
Berita Tekno

Daftar Lengkap Perangkat Apple yang Mendapatkan iOS 11

iPhone mendapatkan iOS 11 Supported Device

Pada ajang WWDC 2017 di Amerika Serikat, Apple secara resmi memperkenalkan beragam produk terbarunya yang menarik. Salah satu yang menarik perhatian adalah iOS 11.

iOS 11 merupakan sistem operasi baru yang memiliki beragam fitur menarik untuk iPhone maupun iPad. Salah satu fitur yang menarik perhatian adalah aplikasi Files yang memungkinkan penggunanya dapat melakukan manajemen terhadap file atau dokumen yang dimilikinya.

Namun iOS 11 hanya kompatibel pada beberapa perangkat mobile Apple, baik iPhone, iPad, maupun iPod Touch. Untuk itu, bagi Gadgeter yang penasaran daftar perangkatnya maka dapat melihat informasinya sebagai berikut :

iPhone :
iPhone 7 Plus, iPhone 7, iPhone 6s, iPhone 6s Plus, iPhone 6, iPhone 6 Plus, iPhone SE, dan iPhone 5s

iPad :
12,9 inci iPad Pro (generasi pertama), 12,9 inci iPad Pro (generasi kedua), 9,7 inci iPad Pro, 10,5 inci iPad Pro, iPad (generasi kelima), iPad Air 2, iPad Air, iPad mini 4, iPad mini 3, dan iPad mini 2

iPod Touch :
iPod Touch (generasi keenam)

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar