ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Apa Itu Kuota Rollover XL Yang Baru Saja Dijalankan?

XL Logo Header

Beberapa waktu lalu, Indosat Ooredoo secara resmi memperkenalkan layanan data rollover yang memungkinkan kuota paket Internet sebelumnya dapat terakumulasi di bulan berikutnya.

Dengan layanan ini memungkinkan penggunanya masih dapat menikmati sisa kuota paket Internet di bulan sebelumnya yang belum sempat dipakai, terutama apabila kuota paket yang tersisa sangatlah banyak.

Ternyata tidak hanya Indosat Ooredoo saja yang memilikinya, provider XL juga memiliki layanan kuota rollover XL yang memungkinkan sisa kuota Internet sebelumnya dapat terakumulasi secara otomatis di bulan selanjutnya.

Kuota rollover ini akan tersedia secara otomatis tanpa harus melakukan registrasi. Namun biasanya sisa kuota bisa diakumulasi menjadi rollover apabila paket diisi ulang sebelum jatuh tempo masa aktif.

Biasanya, Gadgeter akan mendapatkan SMS dari XL yang mengatakan bahwa sisa kuota telah ditambahkan ke kuota Rollover XL apabila telah mengisi ulang paket Internet terbaru.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar