ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Tantang Samsung, LG akan Rilis G7 dengan Snapdragon 845 di tahun 2018

Xiaomi Jason Leak Header

Meskipun penjualan LG G6 baik, namun bisa dibilang kalah dibandingkan Samsung Galaxy S8 dan S8+ yang mengalami penjualan tinggi.

Hal ini salah satunya disebabkan oleh penggunaan prosesor Qualcomm Snapdragon 821 tahun 2016 silam, sementara Samsung Galaxy S8 dan S8+ menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 835.

Untuk mengatasi kejadian seperti ini, dikabarkan pada tahun 2018 mendatang LG akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 845 yang menggunakan Cortex-A75 dan Cortex-A55.

Kini LG dan Qualcomm sedang mengembangkan prosesor Qualcomm Snapdragon 845 untuk disematkan pada smartphone kelas atas terbaru LG G7. Selain itu, berkat Snapdragon 845 akan membuat LG G7 memiliki kemampuan virtual reality (VR) dan augmented reality (AR) sekaligus.

Sementara itu, Samsung dan Qualcomm juga sedang bersiap dalam pengembangan Samsung Galaxy S9 untuk tahun 2018 mendatang. Tentunya persaingan smartphone dari dua vendor Korea Selatan ini akan memanas di tahun depan.

Sementara itu, Snapdragon 845 akan memiliki performa 30% pada single-core dan 70% pada multi-core yang lebih bagus dibandingkan prosesor Qualcomm Snapdragon 835.

[Sumber : Gizmochina]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar