ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Moto E4 akan Dirilis dengan Kamera 8 MP dan Baterai 2.800 mAh

Moto E4 Plus Header Leak

Setelah diakusisi oleh Lenovo, kini varian smartphone Motorola semakin banyak. Bahkan ada seri Moto yang lebih murah dibandingkan keluarga G, yakni keluarga E.

Baru-baru ini telah muncul bocoran dari leakster terkenal Roland Quandt dengan akun @rquandt yang memperlihatkan spesifikasi hardware lengkap dari Moto E4.

Dari sektor hardware, Moto E4 dibekali dengan prosesor MediaTek MT6737M, RAM 2 GB, dan penyimpanan internal 16 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 128 GB.

Untuk layarnya memiliki lebar 5 inci yang beresolusi HD (1.280 x 720 piksel). Sementara kamera belakangnya beresolusi 8 MP dan kamera depannya memiliki resolusi 5 MP.

Baterai berkapasitas 2.800 mAh turut dihadirkan dalam smartphone yang satu ini. Selain itu, sistem operasinya akan menggunakan Android 7.1.1 Nougat yang bisa dibilang cukup baru untuk tahun 2017.

Tak ketinggalan, Bluetooth, WiFi, dan NFC akan turut dihadirkan dalam Moto E4 ini. Diperkirakan harga yang akan dibanderol untuk Moto E4 ini akan mencapai US$185 atau sekitar Rp 2,46 jutaan. Nantinya smartphone ini akan dijual pada tanggal 17 Juni 2017.

[Sumber : Gizmochina]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar