ASUS TUF Gaming FX507
Berita Tablet

Diam-diam ASUS Umumkan ZenPad 3S 8.0 dengan RAM 4 GB dan Snapdragon 652

ASUS ZenPad 3S 8 Header

Sebagai salah satu vendor Taiwan yang bersinar dalam bidang gadget, ASUS selalu meluncurkan produk di berbagai segmen, baik atas, menengah, maupun bawah.

Hari ini secara diam-diam ASUS meluncurkan tablet terbarunya yang bernama ZenPad 3S 8.0 dengan nomor model Z582KL. Produk yang satu ini dibekali dengan layar 7,9 inci yang beresolusi 2.048 x 1.536 piksel.

Dari sektor hardware, tablet yang satu ini memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon 652, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal dengan pilihan 32 GB atau 64 GB.

Sementara kamera ASUS ZenPad 3S 8.0 telah dibekali dengan kamera belakang beresolusi 13 MP dan kamera depan dengan resolusi 5 MP yang sudah dapat mengambil foto dengan baik.

Untuk ketebalan dari smartphone yang satu ini hanya 6,9 inci dan menggunakan bodi yang berbahan aluminium. Tak ketinggalan, sistem operasi Android 7.1 Nougat telah hadir di dalamnya. Sayangnya informasi harga dan waktu peluncuran resminya belum diumumkan.

[Sumber : GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar