Berita

Xiaomi Jason akan Gunakan RAM 6 GB dan Snapdragon 660

Xiaomi Jason Leak Header

Tiga hari lalu secara resmi Xiaomi meluncurkan Mi Max 2 dengan baterai berkapasitas 5.300 mAh, namun sayangnya sebagian orang kecewa karena smartphone ini tidak menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 660, melainkan Snapdragon 625.

Untuk mengobati kekecewaan tersebut, ternyata Xiaomi sedang mengembangkan smartphone baru dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 660 Octa-core berkecepatan 2,2 GHz. Hal ini terungkap dari situs resmi Geekbench.

Meskipun nama prosesornya tidak terlihat, namun GPU Adreno 512 yang hadir menandakan bahwa prosesor tersebut merupakan Qualcomm Snapdragon 660. Dalam mengimbangi kemampuan prosesornya, RAM 6 GB dan penyimpanan internal 64 GB telah disematkan di dalamnya.

Untuk layarnya sendiri memiliki lebar 5,1 inci dengan resolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel). Untuk kamera belakangnya memiliki resolusi 11 MP (12 MP) yang dapat merekam video 4K.

Sementara kamera depannya memiliki resolusi 3 MP yang diduga memiliki teknologi UltraPixel layaknya kamera depan 4 MP miliki Xiaomi Mi 5. Fitur NFC juga telah dihadirkan dalam Xiaomi Jason. Sayang belum diketahui waktu peluncuran resmi dari smartphone yang satu ini.

[Sumber : Gizmochina]

Leave a Comment