Berita

ASUS X00KD Dual-Camera 13 MP Murah Terungkap di TENAA

ASUS X00KD Dual Camera Header

Setelah meluncurkan smartphone Zenfone Zoom S yang memiliki dual-camera utama di Indonesia, ASUS sedang mengembangkan smartphone dual-camera utama versi murahnya.

Hal ini terungkap dari bocoran yang dirilis oleh TENAA bahwa ASUS sedang membuat smartphone dengan nomor model X00KD. Dikabarkan smartphone yang satu ini memiliki dual-camera utama 12 MP atau 13 MP dengan face detection, autofocus, dan Flash.

Sementara kamera depannya akan memiliki resolusi 5 MP dan mampu merekam video beresolusi 4K UHD (3.840 x 2.160 piksel). Untuk layarnya akan memiliki lebar 5 inci yang beresolusi HD (1.280 x 720 piksel).

Dari sektor hardware, ASUS X00KD akan menggunakan prosesor MediaTek MT6737 Octa-core berkecepatan 1,3 GHz, prosesor grafis Mali-T720, RAM 2 GB, dan penyimpanan internal 16 GB.

Dikabarkan sensor fingerprint juga akan hadir pada tombol home smartphone ini. Tak ketinggalan, sensor akselerometer, magnetometer (e-compass), ambient light, proximity, dan GPS akan hadir didalamnya. Diperkirakan smartphone yang satu ini akan masuk dalam keluarga Zenfone GO terbaru yang terkenal di kelas entry-level.

[Sumber : Androidheadlines]

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment