ASUS TUF Gaming FX507
Berita

ASUS X00KD Dual-Camera 13 MP Murah Terungkap di TENAA

ASUS X00KD Dual Camera Header

Setelah meluncurkan smartphone Zenfone Zoom S yang memiliki dual-camera utama di Indonesia, ASUS sedang mengembangkan smartphone dual-camera utama versi murahnya.

Hal ini terungkap dari bocoran yang dirilis oleh TENAA bahwa ASUS sedang membuat smartphone dengan nomor model X00KD. Dikabarkan smartphone yang satu ini memiliki dual-camera utama 12 MP atau 13 MP dengan face detection, autofocus, dan Flash.

Sementara kamera depannya akan memiliki resolusi 5 MP dan mampu merekam video beresolusi 4K UHD (3.840 x 2.160 piksel). Untuk layarnya akan memiliki lebar 5 inci yang beresolusi HD (1.280 x 720 piksel).

Dari sektor hardware, ASUS X00KD akan menggunakan prosesor MediaTek MT6737 Octa-core berkecepatan 1,3 GHz, prosesor grafis Mali-T720, RAM 2 GB, dan penyimpanan internal 16 GB.

Dikabarkan sensor fingerprint juga akan hadir pada tombol home smartphone ini. Tak ketinggalan, sensor akselerometer, magnetometer (e-compass), ambient light, proximity, dan GPS akan hadir didalamnya. Diperkirakan smartphone yang satu ini akan masuk dalam keluarga Zenfone GO terbaru yang terkenal di kelas entry-level.

[Sumber : Androidheadlines]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar