ASUS Zenbook DUO UX8406
Berita

Mau Beli HP Xiaomi 4G Resmi Indonesia, Kini Bisa di Lazada

Lazada Xiaomi Resmi Header

Pada tahun 2017 ini secara resmi Xiaomi telah berhasil lolos TKDN 30% dan menjual 4 smartphone 4G-LTE terbarunya di Indonesia yang terdiri dari Redmi 3S, Redmi 4A, Redmi 4X, dan Redmi Note 4.

Awalnya keempat smartphone resmi tersebut hanya bisa dibeli secara offline maupun online di Erafone, namun kini Xiaomi secara resmi telah bekerja sama dengan Lazada Indonesia dalam penjualannya.

Xiaomi sendiri telah mengumumkan penjualan resminya di Lazada melalui akun Facebook resmi Mi Indonesia kemarin. Tak hanya smartphone, bahkan Mi Band 2, Mi Power Bank Pro, dan Mi Ecosystem segera dijual dalam situs resmi Lazada Indonesia.

Ini merupakan kabar bagi penggemar smartphone Xiaomi (Mi Fans) yang ingin membeli produk Xiaomi secara resmi di Indonesia dengan kemudahan pembelian secara online.

Sekilas, Redmi 4A memiliki harga Rp 1.599.000, Redmi Note 4 dibanderol dengan harga Rp 2.399.000, Redmi 4X mempunyai harga Rp 2.099.000 di Lazada Indonesia.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar