Berita

Moto Z2 Play akan Gunakan Baterai 3.000 mAh dan RAM 4 GB

Moto Z2 Play Header

Pada bulan Januari 2017, secara resmi Lenovo meluncurkan dua smartphone andalannya di Indonesia, yakni Moto Z dan Moto Z Play yang sama-sama bisa menggunakan aksesoris modular bernama Moto Mods.

Kalau Moto Z memiliki performa yang bertenaga, berbeda dengan Moto Z Play yang memuaskan dengan daya tahan baterainya yang lama berkat hadirnya Snapdragon 625 dan baterai berkapasitas 3.510 mAh.

Selanjutnya, hari ini Lenovo baru saja membocorkan spesifikasi hardware dari Moto Z2 Play. Smartphone yang satu ini akan dibekali dengan baterai yang berkapasitas 3.000 mAh yang bisa dibilang berkurang 510 mAh dibandingkan Moto Z Play generasi awal.

Selain, Moto Z2 Play akan dibekali engan prosesor Octa-core berkecepatan 2,2 GHz, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal 64 GB. Sementara layarnya memiliki lebar 5,5 inci yang beresolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel).

Dari sisi kameranya, smartphone ini akan mengguanakan kamera belakang beresolusi 12 MP dan kamera depan dengan resolusi 5 MP. Diperkirakan Moto Z2 Play akan hadir secara resmi pada tanggal 8 Juni 2017.

[Sumber : GSMArena]

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment