Berita

Samsung Galaxy J5 (2017) akan Gunakan Android Nougat dan Kamera Selfie 13 MP

Samsung Galaxy J5 (2017) Header Leak

Ternyata selain Samsung Galaxy J7 (2017), bocoran mengenai spesifikasi hardware dari Samsung Galaxy J5 (2017) telah muncul. Terlihat smartphone ini memiliki layar 5,2 inci yang beresolusi HD (1.280 x 720 piksel) dan berteknologi Super AMOLED.

Dari sektor hardware, smartphone ini memiliki prosesor Octa-core berkecepatan 1,6 GHz, RAM 2 GB, dan penyimpanan internal 16 GB. Baterai berkapasitas 3.000 mAh juga telah hadir di dalamnya.

Untuk kamera belakangnya memiliki resolusi 13 MP dengan aperture f/1.7 dan LED Flash. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 13 MP dengan aperture f/1.9 dan Front Flash.

Sebagai smartphone masa kini, Samsung menghadirkan sensor fingerprint pada Galaxy J5 (2017) agar bisa membantu penggunanya untuk dapat membuka kunci smartphone dengan cepat.

Tak ketinggalan, sistem operasi Android Nougat, dukungan jaringan 4G-LTE, VoWiFi, dan VoLTE telah hadir di dalamnya. Nantinya harga smartphone ini diperkirakan mencapai 279 Euro atau sekitar Rp 4,1 jutaan.

[Sumber : GSMArena]

http://www.gsmarena.com/leak_reveals_samsung_galaxy_j7_2017_and_j5_2017_will_feature_13mp_front_camera_fingerprint_sensor-news-25067.php

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment

8 Comments

  • Aku suka paket smartfren yg dulu ada bonus malam 12 gb
    Dari pada dapat bonus streaming 5 gb. karna uda aku coba terus tapi tetap yg habis data bukan bonusanya ganti kayak dulu dong

  • Ras Olemon smartfren saya pake modem m2y bundling kartu. jadi kalo isi pulsa langsung jadi quota internet. nah, pas baca2 di innternet, pada banyak yg kecewa dengan paket sekarang. marah2, ngomel2 juga saya akhirnya. tapi percuma karena gak mungkin komplain dan keluhan pelanggan di dengar.
    Suka 路 Balas 路 37 menit
    Ras Olemon
    Ras Olemon nah, pertanyaan saya, kalo yg udah terlanjut isi voucher 100 ribu, dan terisi quota 5 giga, bonus 2 giga , bonus streaming ( TIDAK BERGUNA) apa bisa di tukar ke paket yg disebutkan diatas?
    Suka 路 Balas 路 36 menit
    smartfren
    smartfren Ras Olemon, mohon maaf atas kendala yang di alami mas ya 馃檨 . Mas masih bisa menikmati paket add on Internet malam, apabila mas sudah berlangganan dengan Paket Volume Based, My Smartplan dan Longlive 300rb. Agar kami bantu melakukan pengecekkan lebih lanjut, bisa di bantu informasikan nomor Smartfrennya? Informasikan melalui private Message ya mas, terimakasih -Septa
    Suka 路 Balas 路 7 menit
    Ras Olemon
    Ras Olemon buset kaluar lagi duit 300 ribu dulu??
    apa gak mikir dengan solusi seperti itu bikin pelanggan pada lari?
    walah…300 ribu, mendingan saya ganti kartu deh…..Lihat Selengkapnya
    Suka 路 Balas 路 1 menit

    GILA new smartfren..masak disuruh bayar 300 ribu…
    mendingan 300 ribu buat ganti kartu…

    ayo rame2 boikot smarfren..biar nyaho…

    SP GSM+ pun cuma bisa satu hp, dan gelo nya gak bisa semua hp 4G. beneran ne smarfren bikin pelanggan pada lari…

    dah ah…GANTI KARTU SMARTFREN

  • Saya dan semua teman saya yg menggunakan smartfrnd sudah kecewa dengan bonus strming percuma dan gak guna!!! Saya akan meninggalkan smartfrnd bgtu jga smua tmn saya yg mnggnkan smartfrn…. bey… smartpreet..!!! Jgn mengecewakan custmer bila tak ingin menjadi bangkrut…

  • Saya dari awal smartfren keluar saya sudah memakai Smartfren,ya bisa di bilang saya pelanggan setia Smarfren,,,”tapi dengan sistem yang barunya ini dengan menghapus bonus kuota malem dan di ganti dengan kuota streaming saya merasa terpukul sekali dengan keputusan pikah Smarfren ini dan saya rasa ingin mulai meninggal kan Smartfren jauh jauh. Semoga dengan keputusan baru yang menghapus bonus internet malem mungkin akan jadi awal pertanda kebakrutan Smartfren,karna pasti pelanggan setianya akan dengan sendirinya meninggalkan mu alias kabur dan beralih ke operator lain yang pastinya lebih murah. Selamat tinggal Smartfren…!!!

  • dasar penipuu balek kan paket malam gua siallan lah abis udah langanan bertahun2 baru kali ni di tipu..mau buat yg streaming ya bedain aja lah knpa pula harus hilangan paket malam nya..dah lah mahal nipu pula lagi..pemberitahuan di paket aja ngkda..

  • Ya ampun ini Smartfren knp jadi ikut ikutan ada kuota streaming ya, w pikir bisa buat youtube atau nonton video dari Instagram dan Line, ternyata itu malah nyedot kuota utama. Dan lagi pas mau nonton dari situs yg disarankan, malah suruh berlangganan lagi, kan sue. Trus gunanya apaan tuh kuota streaming……………dimohon lara petinggi Smartfren, percayalah kehilangan klien yg mau kerja sama dengan perusahaan Anda lebih baik daripada kehilangan pelanggan setia Anda. Cerna itu kalo Anda memang pemimpin yg memiliki akal.

  • IYA…. PERMASALAHAN YG SAMA GAN..
    BANYAK YG KECEWA, TERMASUK AQ…
    MENDING KEMBALIKAN LG QUOTA INTERNET MALAM 12GB….