Berita

Samsung Galaxy J5 (2017) akan Gunakan Android Nougat dan Kamera Selfie 13 MP

Samsung Galaxy J5 (2017) Header Leak

Ternyata selain Samsung Galaxy J7 (2017), bocoran mengenai spesifikasi hardware dari Samsung Galaxy J5 (2017) telah muncul. Terlihat smartphone ini memiliki layar 5,2 inci yang beresolusi HD (1.280 x 720 piksel) dan berteknologi Super AMOLED.

Dari sektor hardware, smartphone ini memiliki prosesor Octa-core berkecepatan 1,6 GHz, RAM 2 GB, dan penyimpanan internal 16 GB. Baterai berkapasitas 3.000 mAh juga telah hadir di dalamnya.

Untuk kamera belakangnya memiliki resolusi 13 MP dengan aperture f/1.7 dan LED Flash. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 13 MP dengan aperture f/1.9 dan Front Flash.

Sebagai smartphone masa kini, Samsung menghadirkan sensor fingerprint pada Galaxy J5 (2017) agar bisa membantu penggunanya untuk dapat membuka kunci smartphone dengan cepat.

Tak ketinggalan, sistem operasi Android Nougat, dukungan jaringan 4G-LTE, VoWiFi, dan VoLTE telah hadir di dalamnya. Nantinya harga smartphone ini diperkirakan mencapai 279 Euro atau sekitar Rp 4,1 jutaan.

[Sumber : GSMArena]

http://www.gsmarena.com/leak_reveals_samsung_galaxy_j7_2017_and_j5_2017_will_feature_13mp_front_camera_fingerprint_sensor-news-25067.php

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment

2 Comments

  • Ya ampun ini Smartfren knp jadi ikut ikutan ada kuota streaming ya, w pikir bisa buat youtube atau nonton video dari Instagram dan Line, ternyata itu malah nyedot kuota utama. Dan lagi pas mau nonton dari situs yg disarankan, malah suruh berlangganan lagi, kan sue. Trus gunanya apaan tuh kuota streaming……………dimohon lara petinggi Smartfren, percayalah kehilangan klien yg mau kerja sama dengan perusahaan Anda lebih baik daripada kehilangan pelanggan setia Anda. Cerna itu kalo Anda memang pemimpin yg memiliki akal.

  • IYA…. PERMASALAHAN YG SAMA GAN..
    BANYAK YG KECEWA, TERMASUK AQ…
    MENDING KEMBALIKAN LG QUOTA INTERNET MALAM 12GB….