ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Apa Itu Freedom Postpaid Indosat Ooredoo?

Freedom Postpaid Indosat Header

Semenjak Indosat resmi diakuisisi Ooredoo, beragam paket menarik mulai ditawarkan kepada pelanggan, seperti Freedom Combo yang menawarkan berbagai paket menarik dengan kombinasi kuota 3G, 4G, dan lainnya.

Menariknya, Indosat Ooredoo pun telah merilis paket pascabayar untuk Freedom Combo dengan nama Freedom Postpaid. Layanan yang satu ini merupakan pascabayar yang dapa dinikmati oleh 5 orang untuk mendapatkan harga yang murah.

Paketnya sendiri akan dimulai dari L, XL, XXL, dan XXXL dengan harga yang bervariasi. kuotanya mulai dari 26 GB hingga 40 GB + Unlimited 4G. Selanjutnya, Gadgeter akan mendapatkan diskon menarik ketika mengajak 4 teman hingga menjadi berlanggan 4 orang.

Freedom PostPaid

Untuk melakukan registrasi dan aktivasi layanan Freedom Postpaid dapat dilakukan melalui gerai, contact center, telesales Indosat Ooredoo, dan oneline E-Store. Sementara itu, bagi Gadgeter yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut maka dapat langsung mengunjungi situs resmi Indosat Ooredoo.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar

2 Komentar