ASUS Zenbook DUO UX8406
Berita

Huawei Nova 2 akan Gunakan Kamera Selfie 20 MP dan Baterai 3.000 mAh

Huawei Nova 2 Header poster

Sebagai vendor nomor 3 dunia, Huawei selalu melakukan inovasi terhadap smartphone-smartphone yang dikembangkannya. Mulai dari spesifikasi hardware hingga fitur-fiturnya.

Baru-baru ini telah muncul bocoran mengenai smartphone terbaru Huawei yang bernama Nova 2. Perangkat yang satu ini akan memiliki prosesor HiSilicon Kirin 658 yang merupakan buatan Huawei sendiri.

Mengikuti tren saat ini, kamera depan dari Nova 2 memiliki resolusi 20 MP. Sementara dual-camera 12 MP + 8 MP terdapat di bagian belakangnya. Selain itu, sensor fingerprint juga turut dihadirkan di bawah kamera belakangnya.

Sementara layarnya memiliki lebar 5,2 inci yang beresolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel). Baterai berkapasitas 3.000 mAh menjadi sumber energi dari Huawei Nova 2.

Nantinya smartphone ini akan diluncurkan secara resmi pada tanggal 26 Mei 2017 di kota bersejarah Changsha dengan harga mulai dari 2.500 Yuan atau sekitar Rp 4,8 jutaan. Peluncuran Huawei Nova 2 akan berbarengan dengan Nova 2 Plus.

[Sumber : GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar