Tips dan Trik

Cara Mengubah Tampilan Android Menjadi iPhone

Cara Mengubah Tampilan Android Menjadi iPhone Header

Kini Android menjadi sistem operasi paling populer yang digunakan oleh smartphone di seluruh dunia. Berbagai vendor pun banyak yang menanamkan sistem operasi Android pada produk-produk buatannya.

Sementara itu, pengguna smartphone Android pun semakin banyak di Indonesia. Namun terkadang sebagian orang bosan dengan tampilan antarmuka yang dimiliki oleh Android, baik murni maupun kustomisasi.

Banyak yang ingin mencoba bagaimana mengubah tampilan Android menjadi seperti iPhone yang menggunakan sistem operasi iOS. Nah, bagi Gadgeter yang ingin mencoba mengubah tampilan Android menjadi iPhone maka dapat mencoba beberapa launcher yang tersedia di Google Play Store sebagai berikut ini.

One Launcher

Cara Mengubah Tampilan Android Menjadi iPhone Launcher

iOS Launcher yang satu ini bisa dibilang populer digunakan oleh pengguna smartphone Android. Beberapa fitur unggulannya terdapat pada tampilan antar mukanya yang sangat menyerupai iOS, ringan, bersih, terdapat widget pintar, efek menarik, tema iOS yang fleksibel, dan home screen yang dapat dikustomasi dengan mudah. Bagi Gadgeter yang ingin mencobanya dapat langsung mengunduhnya di Google Play Store.

xOS Launcher

Bagi Gadgeter yang bosan dengan tampilan antar muka Android yang itu-itu saja, mungkin xOS Launcher menawarkan tampilan antsar muka iOS yang menarik. Selain itu, fitur – fitur yang ditawarkan pun menarik seperti menghapus atau memindahkan aplikasi dengan sangat mudah, home screen yang dapat dimodifikasi sesuai tema, widget pintar, efek, fleksibilitas pengaturan tema, dan masih banyak lagi. Untuk mengunduh launcher ini dapat langsung mengunjungi Google Play Store.

Clean UI

Launcher yang satu ini telah didukungan dengan tampilan antar muka lengkap dengan ikon Flat khas iOS terbaru saat ini. Pada bagian home screen dari Clean UI launcher, Gadgeter bisa melakukan pengaturan wallpaper, widget, ikon jam, dan kalendar secara dinamis. Bahkan dalam launcher ini, Gadgeter bisa juga mengunci atau menghilangkan ikon aplikasi yang ada. Bagi Gadgeter yang ingin mengunduhnya dapat langsung mengunjungi Google Play Store.

Launcher for Phone 7 & Plus

Launcher ini menawarkan tampilan antar muka iOS yang segar, pintar, dan mudah digunakan. Selain itu, terdapat beragam efek transisi layar, pengaturan ukuran ikon, kostumasi home screen, dan tentunya beragam tema yang menarik. Untuk mencoba launcher yang satu ini Gadgeter dapat langsung mengunjungi Google Play Store.

OS Launcher 2017

Launcher yang satu ini memiliki tampilan antar muka yang dapat mempercantiknya smartphone Android seperti menggunakan iOS. Dalam launcher ini, Gadgeter bisa melakukan pengaturan terhadap menu search, ikon, wallpaper, dan home screen. Fitur 3D Touch dan menyembunyikan aplikasi juga telah hadir dalam launcher yang satu ini. Gadgeter bisa langsung mengunduhnya di Google Play Store.

Leave a Comment