Berita

Cara Mengikuti Event Point Blank (PB) Garena Fight for Indonesia

event pb garena fight for Indonesia Header

Sebentara lagi Zepetto akan kembali mengadakan turnamen tingkat dunia yang bernama Point Blank World Challenge (PBWC). Apabila tahun 2016 silam, PBWC diselenggarakan pertama kali di Korea Selatan. Kini giliran Moskow, Rusia yang menjadi tuan rumah ajang PBWC 2017.

Nantinya PBWC akan diselenggarakan pada tanggal 20 – 21 Mei 2017 dan akan memberikan hadiah total mencapa US$50.000 atau sekitar Rp 665.500.000. Kebetulan tahun ini tim Indonesia yang berangkat ke turnamen dunia tersebut adalah Endeavour 389 HFS ASLAN.

Namun tidak semua orang di Indonesia dapat mendukung langsung Endeavour di ajang e-sports internasional, Point Blank World Challenge 2017. Untuk itu, Garena baru saja meluncurkan event terbaru dengan nama Fight For Indonesia.

Event Fight for Indonesia ini terdiri dari beberapa acara, seperti Player Card Battle! Fight For Indonesia. Gadgeter dapat mengumpulkan kartu Pemain Endeavour dari booster pack, melawan tim world challengers, dan memenangkan berbagai hadiah impian.

Bagi Gadgeter yang ingin memainkan game dapat mengumpulkan booster pack dengan melakukan login di website player card battle fightforindonesia: 1 booster pack setiap hari. Selanjutnya, masuk berkali-kali kedalam website tidak akan memberikan Energy tambahan.

Baca Juga

Selanjutnya Gadgeter dapat bertarung dengan pemain dari seluruh dunia. Klik Duel jika player card Endeavourmu sudah lengkap (tidak ada yang berjumlah 0 kali di sebelah kiri deck).

Gadgeter dapat langsung duel, atau menggunakan power-up untuk menambah kekuatanmu. Klik player card yang ingin kamu mainkan untuk melawan world challenger di tiap roundnya. Gadgeter dianggap memenangkan duel dengan menang di 3 round.

Cara Mengikuti Event PB Garena Fight For Indonesia

Nantinya Gadgeter dapat mengikuti Event mulai dari 2 Mei 2017, jam 10:00 WIB – 22 Mei 2017, jam 23:59 WIB. Sedangkan periode klaim mulai 2 Mei 2017, jam 00:00 WIB – 29 Mei 2017, jam 18:00 WIB.

Sementara itu, Booster Pack yang didapatkan melalui pembelian Cash maupun bermain akan di update maksimum 3 x 24 jam setelah kamu logout di Point Blank.

Leave a Comment

2 Comments