ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Moto E4 akan Hadir dengan RAM 2 GB dan Baterai 2.800 mAh

[sumber gambar : OnLeaks]

Setelah diakuisi Lenovo, smartphone Moto semakin gencar dihadirkan di pasar. Bahkan membuat smartphone ZUK dihentikan karena akan fokus terhadap Moto dan tampilan antarmuka ZUI akan diambil untuk Moto.

Baru-baru ini telah muncul bocoran mengenai smartphone murah Moto terbaru yang bernama Moto E4. Produk yang satu ini akan dibekali dengan prosesor MediaTek MT6737M Quad-core berkecepatan 1,3 GHz, RAM 2 GB, dan penyimpanan internal 16 GB yang dapat ditambahkan microSD.

Sementara itu, layarnya akan memiliki lebar 5 inci yang beresolusi HD (1.280 x 720 piksel). Dari sektor kameranya, Moto E4 akan dilengkapi dengan kamer belakang beresolusi 8 MP dan kamera depan 5 MP.

Tak ketinggalan, dukungan jaringan 4G-LTE, Bluetooth 4.2, pilihan NFC, Wi-Fi, GPS, dan sistem operasi Android 7.1.1 Nougat akan disematkan di dalamnya. Diperkirakan Moto E4 akan memiliki harga berkisar hingga 150 Euro atau sekitar Rp2,16 jutaan di Eropa.

[Sumber : GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar