ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Geekbench Ungkap Spesifikasi Moto E4 dengan Android Nougat

Sebelum waktu peluncurannya, telah muncul banyak bocoran mengenai spesifikasi hardware dari Moto E4. Kini giliran Geekbench yang membocorkan spesifikasi hardware dari smartphone tersebut.

Terlihat Moto E4 memiliki prosesor MediaTek MT6737 Quad-core berkecepatan 1.25GHz, RAM 2 GB, dan sistem operasi Android 7.0 Nougat. Sayang penggunaan prosesor ini menandakan Moto E4 tidak bisa menggunakan layar dengan resolusi besar.

Untuk kamera belakangnya hanya bisa menggunakan resolusi hingga 13 MP. Dikabarkan Moto E4 akan memiliki penyimpanan internal 16 GB, dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE, bodi yang dibalut metal, dan baterai berkapasitas 2.800 mAh.

Sementara skor yang berhasil diraih mencapai 551 untuk pengujian Single-core dan 1.514 untuk pengujian Multi-core dalam aplikasi Geekbench. Tentu saja, skor ini cukup rendah untuk smartphone masa kini. Namun spesifikasi ini belum final sehingga kita harus bersabar.

[Sumber : Gizmochina]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar