ASUS TUF Gaming FX507
Berita

MIUI 8.2.4.0 Sudah Dirilis, Apa Saja Yang Baru?

MIUI 8.2.4.0 Header

MIUI merupakan sistem operasi modifikasi Xiaomi dari Android. Bisa dibilang Xiaomi telah menyematkan berbagai fitur tambahan, tampilan antarmuka, dan fungsi yang menarik.

Biasanya dalam smartphone buatannya, Xiaomi lebih mementingkan update versi MIUI dibandingkan sistem operasi Android. Hal ini karena memang modifikasi di MIUI lebih cepat.

Nah, baru-baru ini Xiaomi telah merilis versi terbaru dari MIUI 8.2.4.0 yang masih menggunakan basis Android Marshmallow. Dalam MIUI terbaru ini, Gadgeter akan mendapatkan pembaruan pada Lockscreen,Status Bar, Notification Bar, Home Screen, Settings, dan Virus Scan. Untuk lebih lengkapnya, Gadgeter dapat melihat pada keterangan di bawah ini.

MIUI 8.2.4.0 Changelog

Terlihat bahwa pembaruan dari MIUI 8.2.4.0 ini tidak terlalu signifikan dibandingkan versi sebelumnya. Nantinya Gadgeter bisa mendapatkannya melalui update OTA (Over-The-Air) yang bisa langsung diunduh di smartphone Xiaomi.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar