ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Microsoft Surface CloudBook akan Diluncurkan dengan Snapdragon 835 dan Windows 10 Cloud

Microsoft merupakan salah satu vendor yang terkenal dengan sistem operasi buatannya yang bernama Windows. Namun kini vendor tersebut telah bergerak di berbagai bidang, baik service hingga gadget.

Baru-baru ini Microsoft dikabarkan akan mengadakan acara pada tanggal 2 Mei 2017 di New York. Dalam kesempatan tersebut, Microsoft akan meluncurkan beberapa produk terbarunya, seperti Surface Book 2 atau Surface Pro 5.

Tak ketinggalan, Microsoft juga akan memperkenalkan perangkat Surface terbaru lainnya yang bernama Surface CloudBook untuk kepentingan edukasi. Nantinya perangkat ini akan mengugunakan Windows 10 Cloud tandingan Chrome OS yang berbasis Cloud.

Nantinya Windows 10 Cloud akan mengizinkan pnggunanya untuk menginstal aplikasi Win32 atau UWP yang tersedia di Windows Store. Menariknya sistem operasi ini akan bisa berjalan di prosesor ARM sehingga diperkirakan Surface Cloudbook akan menggunakan prosesor bertenaga Qualcomm Snapdragon 835.

[Sumber : Gizmochina]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar