Berita Tips dan Trik

Cara Ikutan Event PB Garena Harta Karun, Hadiahnya Lumayan

Point Blank merupakan salah satu game FPS yang terkenal di Indonesia. Game ini sendiri dikembangkan dan dipubilkasikan oleh Zepetto. Menariknya, game ini memiliki server di berbagai negara, termasuk Indonesia. Khusus kawasan Indonesia, Garena yang ditunjuk untuk mengelola server game Point Blank ini.

Secara permainan, Point Blank ini mirip dengan Counter Strike, dimana pemainnya harus tembak-tembakan dengan musuh dan menjalankan misi yang harus dilakukan. Beragam mode permainan terdapat dalam game ini, seperti Deatch Match, Bomb Mission, Destroy Mission, Madnest, Eliminate, Shotgun Mode, Sniper Mode, dan masih banyak lagi.

Menariknya, baru-baru ini Garena telah meluncurkan event baru yang bernama berburu harta karun atau Treasure Hunt. Untuk bisa mengikuti event ini, Gadgeter harus terlebih dahulu mengunjungi halaman resmi Event PB Garena Harta Karun.

Nantinya Gadgeter atau permain Point Blank dapat mencari beragam harta karun di berbagai benda-benda yang terdapat di dalam website resmi Event PB Garena Harta Karun atau Treasuer Hunt.

Dalam melakukan penggalian harta karun, Gadgeter membutuhkan Energy. Nah, agar bisa mendapatkan Energy ini maka Gadgeter dapat melakukan beberapa aktivitas di bawah ini :

  • Login ke dalam website Treasure Hunt: 1 Energy
  • Bermain selama 30 menit di dalam PB: 1 Energy
  • Bermain selama 60 menit di dalam PB: 1 Energy
  • Bermain selama 120 menit di dalam PB: 2 Energy
  • Belanja sebanyak 500 Cash: 2 Energy
  • Belanja sebanyak 1.000 Cash: 2 Energy
  • Belanja sebanyak 2.000 Cash: 4 Energy
  • Cara alternatifnya, Gadgeter bisa mendapatkan 3 Energy hanya dengan melakukan share website Treasure Hunt ke media sosial yang dimilikinya (hanya bisa dilakukan 1 kali)

Nantinya setiap Energy yang didapatkan oleh Gadgeter dapat membuka 1 item di dalam website. Selain itu, Gadgeter berkesempatan untuk mendapatkan jackpot yang bernama Big Treasure. Jackpot ini akan berisikan 3 treasure maupun tambahan Energy ketika mencari harta karun.

Untuk periode event Treasure Hunt sendiri dimulai dari tanggal 7 April 2017, jam 18:00 WIB hingga 1 Mei 2017, jam 23:59 WIB. Sementara periode klaimnya dimulai dari 7 April 2017, jam 18:00 WIB – 8 Mei 2017, jam 18:00 WIB.

Nah, bagi Gadgeter maupun pemain Point Blank Garena yang tertarik mengikuti event ini maka dapat langsung mengunjungi halaman resmi syarat dan ketentuan Event PB Garena Harta Karun.

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment

7 Comments