ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Bocor Harga Xiaomi Redmi Pro 2, Ternyata Murah Banget dengan RAM 6 GB

Baru-baru telah muncul bocoran yang memperlihatkan mengenai harga dari Xiaomi Redmi Pro 2 yang segera diluncurkan Xiaomi dalam waktu dekat ini. Dikabarkan harga Redmi Pro 2 akan terdiri dari beberapa varian.

Berdasarkan informasi yang dilansir dari gsmarena.com, Xiaomi Redmi Pro 2 akan memiliki harga 1.599 Yuan atau sekitar Rp 3,08 jutaan untuk varian terendah (RAM 4GB + storage 64 GB) dan 1.799 Yuan atau sekitar Rp 3,46 jutaan untuk varian tertinggi (RAM 6 GB + storage 128 GB).

Sementara itu, spesifikasi hardware yang ditawarkan oleh Redmi Pro 2 terdiri dari MediaTek Helio P25, RAM dengan pilihan 4 GB atau 6 GB, dan penyimpanan internal dengan pilihan 64 GB atau 128 GB.

Untuk kameranya sendiri akan dibekali dengan dual-camera utama 12 MP yang hadir pada bagian belakangnya. Sayangnya Xiaomi masih bungkam mengenai waktu peluncurannya, namun Gadgeter jangan kecewa karena Xiaomi Mi 6 akan rilis pada tanggal 19 April 2017 mendatang.

[Sumber : GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar