Tips dan Trik

Paket Videomax Telkomsel & Bagaimana Cara Belangganannya

videomax telkomsel

Telkomsel merupakan salah satu provider terbesar di Indonesia selain Indosat Ooredoo dan XL. Bisa dibilang provider yang satu ini memiliki jangkauan terluas di Indonesia dari Sabang hingga Merauke.

Bisa dibilang memang jaringan Internet Telkomsel bisa diandalkan, meskipun harganya lebih mahal dibandingkan paket yang ditawarkan provider lainnya.

Nah, bagi Gadgeter penikmat video atau film-film terbaru, mungkin bisa mencoba paket Videomax yang ditawarakn oleh Telkomsel ini. Videomax sendiri merupakan program paket streaming video dari Telkomsel untuk memberikan pengalaman menarik kepada pelanggannya untuk menikmati film-film secara online dari ribuan video, baik itu Hollywood Movie, Serial Hollywood, atau Drama Asia.

Nantinya Telkomsel memberikan akses / subscription layanan Video On Demand (VOD) HOOQ dan VIU selama 30 hari kepada pelanggan tanpa dikenakan biaya tambahan. Untuk semua pelanggan kartuHalo, baik PAYU dan pelanggan yang sudah mempunyai Paket Data.

Baca Juga:

Sementara pelanggan simPATI, KartuAS, dan Loop dapat membeli atau melakukan renewal paket data 30 hari mulai dari tanggal 24 November 2016. Nantinya pengguna Telkomsel dapat menikmati langgananan streaming video gratis untuk HOOQ hingga tanggal 31 Maret 2018 dan VIU hingga tanggal 31 Mei 2018.

Nah, bagi Gadgeter yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut mengenai Videomax maka dapat langsung mengunjungi situs resmi Videomax. Sementara itu, langkah-langkah untuk mendaftarkan paketnya dapat dilihat di bawah ini :

Videomax telkomsel cara berlangganan

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment

1 Comment